Marmer Tulungagung, Marmer Tulungagung Murah, Harga Marmer 2018


Harga Marmer Dinding
Harga Marmer Dinding
Harga Marmer Dinding_  Pada rumah mewah, marmer sering dipakai untuk menampilkan keindahan di desain eksterior rumah misalnya pada lantai dan dinding - dinding rumah. Eksterior dari marmer ini sering dipakai oleh masyarakat karena mempunyai kwalitas yang kuat,  awet dan tahan panas. Dinding rumah yang menggunakan material marmer akan lebih mempercantik rumah. Adapun diding marmer bisa dikombinasikan dengan memasang lantai marmer degan warna dan motif berbeda. Selain akan terlihat lebih indah, pemasangan dinding marmer akan menambah kesejukan pada ruangan anda, kesejukan yang dihasilkan oleh dinding marmer ini lebih menyehatkan karena tidak hanya dingin namun juga menyehatkan. Cara pemasangan dinding pada marmer tidak dapat dilakukan dengan sembarangan, karena jika salah mak marmer akan pecah dan rusak. Jika anda ingin melakukan pemasangan marmer pada permukaan dinding, maka yang harus digunakan adalah cara pasang marmer kering. Cara pasang ini memang secara khusus di ciptakan untuk digunakan pada pemasangan marmer untuk permukaan yang vertical seperti pada dinding. Alasannya adalah pada pemasangan marmer ini menggunakan kawat serta angkur. Kedua alat tersebut nantinya akan menahan bobot marmer yang termasuk berat sehingga tetap menempel di dinding.

Kelebihan Dinding Marmer : 
  1. Tahan terhadap cuaca panas
  2. Terlihat lebih mewah
  3. Motif dan coraknya lebih elegan
  4. Daya tahan lebih lama
Kami sentral pengrajin marmer terlengkap ditulungagung menerima pemesanan berbagai kerajinan berbahan marmer dan granit. Selain marmer untuk lantai dan dinding kami juga menyediakan kerajinan lainya misalkan kijingan, nisan, wastafel, bathup dan Kerajinan marmer Tulungagung lainya. Kami juga menerima jasa poles lantai untuk daerah Jawa Timur dan untuk luar Jawa Timur dengan syarat orderan tertentu. Kami merupakan sentral kerajinan marmer terpercaya di Tulungagung, kepuasan pelanggan adalah keutamaan kami untuk layanan online silahkan hubungi contact person dibawah ini, layanan yang ramah dan sopan akan selalu kami utamakan.

Tags:  Harga Marmer Per Meter Persegi, Harga Marmer Tulungagung 2018, Harga Marmer Lantai Per Meter, Harga Marmer Lantai Ukuran 60x60, Harga Ubin Marmer, Harga Marmer Surabaya, Harga Batu Marmer Tulungagung, Lantai Marmer, Harga Marmer Tulungagung, Harga Lantai Marmer Per Meter




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar