Prasasti Peresmian Musholla, Prasasti Peresmian Marmer, Prasasti Peresmian Granit

 Prasasti Peresmian Musholla, Prasasti Peresmian Marmer, Prasasti Peresmian Granit

Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online Aman, Murah dan terpercaya. Untuk keperluan Papan Nama Granit kami adalah ahlinya. Terbuat dari bahan pilihan, sehingga kualitas yang di hasilkan lebih berkualitas unggul. Prasasti Peresmian yang kita buat terbuat dari bahan marmer dan granit. Untuk lebih jelasnya silahkan simak artikel di bawah ini...

Prasasti Peresmian Musholla, Prasasti Peresmian Marmer, Prasasti Peresmian Granit

Pembuatan Prasasti sangat penting untuk melihat bahan yang di gunakan. Papan Nama Masjid diatas  kita buat dari bahan batu granit blacknero. Dimana bahan tersebut kuat tahan terhadap berbagai cuaca yang berubah ubah. Kita ada 2 pilihan bahan yaitu bahan marmer dan bahan granit, namun untuk di luar ruangan kita menyaran kan bahan granit blacknero karena sangat kuat. Selain bahan nya yang kuat granit blacknero juga memiliki warna yang bagus untuk di buat Prasasti Peresmian Masjid. Untuk ukuran prasastinya sendiri kita bisa menyesuaikan kebutuhan anda. 

Untuk pemahatan papan nama diatas di kerjakan oleh pengrajin handal yang telah ahli di bidangnya. Kita selalu menggunakan tehnik pahat manual karena tehnik ini lebih dalam untuk proses pahatnyua. Selain itu pengrajin kami juga sangat piawai dalam menggerakkan alat pemahat, sehingga tulisan sesuai dengan font yang telah di buat. 

Spesifikasi Papan Nama Masjid ini adalah: 

Bahan : Granit Blacknero

Ukuran : 175X110 Cm

Harga : Rp 5.800.000,- (Update Agustus 2020)

Berikut ini gambar papan nama diatas yang di lihat dari sudut yang berbeda...

Prasasti Peresmian Musholla, Prasasti Peresmian Marmer, Prasasti Peresmian Granit

Nah, untuk pemackingan anda tak perlu kwatir. Karena kita akan packing dengan kayu kualitas super, sehingga papan nama akan tetap aman sampai tempat tujuan. 

Informasi dan pemesanan anda bisa langsung datang ke alamat kami di Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Atau bisa menghubungi kontak di bawah ini.. 

Tags: Kaligrafi Masjid Terindah, Desain Kaligrafi Masjid, Kaligrafi Masjid Terbaru, Kaligrafi Batu Granit, Kaligrafi Dari Granit, Granit Motif Kaligrafi, Prasasti Kaligrafi, Kaligrafi Masjid, Prasasti Kaligrafi Masjid Granit, Prasasti Peresmian Gedung, Prasasti Peresmian Masjid, Prasasti Peresmian Gedung Sekolah, Ukuran Prasasti Peresmian, Prasasti Granit, Cara Grafir Granit, Jasa Grafir Granit, Prasasti Masjid, Contoh Papan Nama Masjid, Pembuat Prasasti Marmer





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar