Pembuat Prasasti Marmer | Contoh Prasasti Marmer

Pembuat Prasasti Marmer | Contoh Prasasti Marmer 

Pabrik marmer Tulungagung merupakan pusat kerajinan marmer terlengkap di Tulungagung yang menerima pemesanan berbagai kerajinan berbahan marmer, onix, dan granit. Misal nya kijingan, nisan, wastafel, prasasti, bathtub, dan kerajinan marmer lainya. Selain barang custom kami juga menyediakan kerajinan yang telah ready stock di gallery kami. Apapun kebutuhan marmer anda percayakan kepada kami, salah satunya kerajinan di bawah ini :
Contoh Prasasti Marmer
Contoh Prasasti Marmer
Contoh Prasasti Marmer
Contoh Prasasti Marmer
Contoh Prasasti Marmer_ Menerima pemesanan prasasti marmer dan granit dengan bahal lokal langsung dari kota marmer Tulungagung. Prasasti marmer yang kami tawarkan bermacam - macam dengan berbagai ukuran tergantung kebutuhan anda. Selain prasasti PNPM atau prasasti peresmian kita juga melayani pemesanan namboard dengan ukuran besar yang biasa di pasang di kedinasan, sekolah - sekolah dan tempat penting lainya. Yang dikerjakan oleh tukang  prasasti kami  langsung. 
Kami sering mendapat kan pemesanan prasasti PNPM dengan pemesanan secara partai. Untuk melihat prasasti kami lainya silahkan klik link berikut ini Prasasti & Papan nama disana telah tersedia banyak model parasasti yang bisa menjadi pilihan untuk anda. 

Kami berlokasi di Tulungagung Jawa Timur, untuk anda yang berada di luar puala atau di luar Tulungagung tetap bisa kami layani karena pemasaran kita ke seluruh Indonesia. Prasasti akan kita packing dengan standarisasi keamanan yaitu menggunakan packing kayu. Jika ada pecah barang pun kita akan memberikan garansi barang. Untuk pemesanan prasasti dengan kami akan selalu kami mudahkan dan semoga selalu barokah. 

Pengiriman kami keseluruh Indonesia, sehingga pemackingan pun dilakukan secara teliti agar aman sampai tujuan. Untuk pengiriman kami ada dua yaitu melalui ekspedisi dan titipan. Keamanan pengiriman akan kita jamin aman sampai alamat tujuan, adapun jika ada kecacatan barang yang murni dari kami - kami akan berikan garansi pembenahan. Untuk pemesanan kami mmempunyai dua layanan yaitu layanan offline atau langsung datang ke workshop kami Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Untuk layanan online bisa menghubungi nomor watshapp dan telpon kami di bawah ini.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar