Kap Lampu dari Batu Onix | Kerajinan Marmer Tulungagung

Kap Lampu dari Batu Onix | Kerajinan Marmer Tulungagung

Pabrik marmer Tulungagung merupakan pusat kerajinan marmer terlengkap di Tulungagung yang menerima pemesanan berbagai kerajinan berbahan marmer, onix, dan ,granit. Misal nya kijingan, nisan, wastafel, prasasti, bathtub, dan kerajinan marmer lainya. Selain barang custom kami juga menyediakan kerajinan yang telah ready stock di gallery kami. Apapun kebutuhan marmer anda percayakan kepada kami, salah satunya kerajinan di bawah ini : 

Kap Lampu dari Batu Onix
Kap Lampu dari Batu Onix
Kap Lampu dari Batu Onix_ Batu onix merupakan batuan yang tembus cahaya, cocok sekali jika dijadikan bahan baku pembuatan kap lampu ini. Kap lampu yang berfungsi sebagai penerangan akan semakin terang jika menggunakan bahan dari batu onix ini. Bentuk kap lampu nya pun juga bermacam - macam, kami juga menerima bentuk custom. Kap lampu ini selain berfungsi sebagai penerangan sekaligus bisa digunakan sebagai hiasan yang bisa mengurangi kekosongan rumah anda. 
Untuk ukuran kap lampu diatas berukuran sedang, ada juga yang berukuran besar. 

Keistimewaan kerajinan marmer produksi Bintang antik Sejahtera bahan yang digunakan selalu bahan berkualitas terbaik langsung dari kota marmer tulungagung, model bisa custom, harga terjangkau dengan keamanan pengiriman. Dimana pun anda berada kita bisa melayaninya, kerajinan kami dikerjakan oleh pengrajin asli kota marmer sehingga telah berpengalaman dalam pembuatanya. Model kap lampu yang biasa kami gunakan bentuk kap bulat, kotak, dan juga kerucut.

Pengiriman kami keseluruh Indonesia, sehingga pemackingan pun dilakukan secara teliti agar aman sampai tujuan. Untuk pengiriman kami ada dua yaitu melalui ekspedisi dan titipan. Keamanan pengiriman akan kita jamin aman sampai alamat tujuan, adapun jika ada kecacatan barang yang murni dari kami - kami akan berikan garansi pembenahan. Untuk pemesanan kami mmempunyai dua layanan yaitu layanan offline atau langsung datang ke workshop kami Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Untuk layanan online bisa menghubungi nomor watshapp dan telpon kami di bawah ini.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar