Kaligrafi Dinding Masjid | Dinding Granit Masjid

Kaligrafi Dinding Masjid | Dinding Granit Masjid

Pabrik marmer Tulungagung merupakan pusat kerajinan marmer terlengkap di Tulungagung yang menerima pemesanan berbagai kerajinan berbahan marmer, onix, dan granit. Misal nya kijingan, nisan, wastafel, prasasti, bathtub, dan kerajinan marmer lainya. Selain barang custom kami juga menyediakan kerajinan yang telah ready stock di gallery kami. Apapun kebutuhan marmer anda percayakan kepada kami, salah satunya kerajinan di bawah ini : 

Kaligrafi Dinding Masjid
Kaligrafi Dinding Masjid
Kaligrafi Dinding Masjid_ Untuk memperindah dan mempernyaman rumah Alloh atau masjid ini biasanya para kontraktor menggunakan bahan dari marmer dan granit untuk lantai dan dinding nya. Karena bahan tersebut lebih sejuk jika di pasang pada ruangan. Pada lantai nya pun juga ada motif inlay yang biasa dipasang pada ruang tengah. Untuk memperindah dindingnya bisa di tambahankan prasasti kaligrafi untuk dinding masjid. Kaligrafi di atas terbuat dari bahan granit black nero dengan kualitas terbaik. Untuk pembuatan prasasti diatas kita buat sendiri dengan dibantu tenaga ahli yaitu desain tulisannya dan juga ahli letternya. Kami merupakan pengrajin lama di Tulungagung, sehingga untuk anda yang ingin datang ke workshop kami juga bisa  di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur. 

Disini anda dapat melihat berbagai pesanan kerajinan kami ada juga kerajinan yang telah ready untuk langsung dipesan tanpa menunggu proses pembuatan. Atau bisa juga dengan klik link www.marmertulungagung.net untuk melihat kerajinan marmer lainya. 

Pengiriman kami keseluruh Indonesia, sehingga pemackingan pun dilakukan secara teliti agar aman sampai tujuan. Untuk pengiriman kami ada dua yaitu melalui ekspedisi dan titipan. Keamanan pengiriman akan kita jamin aman sampai alamat tujuan, adapun jika ada kecacatan barang yang murni dari kami - kami akan berikan garansi pembenahan. Untuk pemesanan kami mmempunyai dua layanan yaitu layanan offline atau langsung datang ke workshop kami Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Untuk layanan online bisa menghubungi nomor watshapp dan telpon kami di bawah ini.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar