Cepuk Set Onix | Souvenir Kerajinan Tulungagung

Cepuk Set Onix | Souvenir Kerajinan Tulungagung

Pabrik marmer Tulungagung merupakan pusat kerajinan marmer terlengkap di Tulungagung yang menerima pemesanan berbagai kerajinan berbahan marmer, onix, dan granit. Misal nya kijingan, nisan, wastafel, prasasti, bathtub, dan kerajinan marmer lainya. Selain barang custom kami juga menyediakan kerajinan yang telah ready stock di gallery kami. Apapun kebutuhan marmer anda percayakan kepada kami, salah satunya kerajinan di bawah ini :

Cepuk Set Onix | Souvenir Kerajinan Tulungagung
Cepuk Set Onix | Souvenir Kerajinan Tulungagung

Cepuk Set Onix_ Berbagai kerajinan berbahan marmer, onix dan granit dapat anda temukan di tempat kami. Salah satunya cepuk set onix ini bahan dari batu onix yang tembus cahaya coco sekali di jadikan sebagai souvenir untuk menghiasi ruangan anda. Cepuk ini tersedia bukan hanya dalam bentuk kecil saja namun besar juga ada. Untuk mempunyai hunian yang mewah tentunya memerlukan bahan sebagai pendukung agar ruangan kita tidak terlihat kosong. Berbagai hiasan yang bisa anda tambahkan dalam ruangan misalnya hiasan di dinding, meja, sudut ruangan, dan almari bening merupakan tempat yang cocok untuk di jadikan tempat hiasan. Hiasan dari batu marmer dan onix kami yang bisa ditambahkan sebagai pelengkap ruangan misal cepuk onix, souvenir buah, vas bungga, gucci besar, vas bunga, kap lampu, asbak, patung dan kerajinan marmer lainya. 

Untuk pengerjakan cepuk onix diatas dikerjakan oleh pengrajin yang berpengalaman sehingga mempunyai bentuk yang sesuai dengan pesanan. Pengiriman kami keseluruh Indonesia, sehingga pemackingan pun dilakukan secara teliti agar aman sampai tujuan. Untuk pengiriman kami ada dua yaitu melalui ekspedisi dan titipan. Keamanan pengiriman akan kita jamin aman sampai alamat tujuan, adapun jika ada kecacatan barang yang murni dari kami - kami akan berikan garansi pembenahan. Untuk pemesanan kami mmempunyai dua layanan yaitu layanan offline atau langsung datang ke workshop kami Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Untuk layanan online bisa menghubungi nomor watshapp dan telpon kami di bawah ini.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar