Meja Marmer Dapur | Meja Marmer Tulungagung

Meja Marmer Dapur | Meja Marmer Tulungagung

Meja Marmer Dapur
Meja Marmer Dapur
Meja Marmer Dapur_ Mempunyai bahan - bahan yang berkualitas memanglah sangat menunjang keindahan rumah kita. Misal pada ruang tamu dan ruang keluarga bisa ditambah kan hiasan yang menempel di dinding, ditaruh di meja, ataupun diletakkan di lantai seperti guci besar. Pada meja bisa ditambahkan hiasan berupa vas bunga, asbak marmer atau kerajinan lainya. Pada ruang dapur bisa ditambahkan meja makan set lengkap dengan kursi marmer nya. Untuk meja nya seperti pada gambar diatas.

Meja makan marmer diatas mempunyai spesifikasi sebagai berikut :
  1. Meja makan marmer ini kira - kira berdiameter 120 Cm 
  2. Tinggi meja ini kira - kira 95 - 110 Cm
  3. Meja makan lengkap ini mempunyai 2 bagian utama yaitu meja utama dan meja sayur yang memiliki diameter 60 Cm 
Meja makan marmer ini mempunyai nilai seni yang tinggi selain itu terlihat lebih mewah karena terbuat dari marmer kawi agung asli Tulungagung. Meja makan marmer dikerjakan oleh pengrajin marmer yang sudah ahli  dibidang nya sehingga untuk ukuran bisa custom. Disini kami selalu menggunakan bahan marmer kawi agung karena kualitas nya yang bagus dan kuat selain itu kawi agung memiliki corak yang netral. Disini kami menjual kualitas sehingga untuk harga di sesuaikan kualitas barang. Tentunya untuk membuat kerajinan bahan marmer yang berkualitas membutuhkan bahan yang bagus pula karena kami mendatangkan bahan marmer asli dari Tulungagung Jawa Timur.

Bintang Antik Sejahtera merupakan sentral pengrajin marmer langsung dari kota marmer Tulungagung, kami melayani pemesanan kerajinan berbahan batuan alam misalnya, prasasti, wastafel, kijingan, nisan, dan juga kerajinan marmer Tulungagung lainya. Untuk anda yang berada di kabupaten Tulungaggung dan sekitarnya bisa datang langsung ke workshop kami Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur. Bisa juga menghubungi staff marketting kami di contact person di bawah ini.





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar