Wastafel Mamer Tulungagung | Jual Wastafel Marmer

Wastafel Mamer Tulungagung | Jual Wastafel Marmer

Wastafel Mamer Tulungagung
Wastafel Mamer Tulungagung
Wastafel Mamer Tulungagung, sentral kerajinan marmer selalu mempunyai produk baru untuk desain interior rumah anda, salah satunya wastafel marmer ini. Wastafel biasanya terbuat dari keramik, aluminium dan bahan lainya, namun wastafel sangat berkualitas lebih baik daripada wastafel bahan tersebut, selain itu untuk model nya juga terlihat lebih alami karena dari batuan alam asli. Warnanya yang putih mendinginkan. Tentunya di zaman yang semakin modern ini perlu adanya penambahan bahan - bahan yang berkualitas untuk membuat rumah anda terlihat lebih modern, karena itu perlunya penambahan wastafel ini, wastafel ini bisa diletakkan di dalam kamar mandi, luar kamar mandi, ataupun ditempat - tempat lainya. Wastafel diatas berbeda dengan wastafel - wastafel lainya, untuk model wastafel ini bervariasi kami juga siap membuatkan model wastafel sesuai dengan keinginan customer. 

Untuk bahan wastafel diatas terbuat dari marmer kawi agung, selain marmer batuan lain yang sering dijadikan bahan pembuatan wastafel adalah batu kali, marmer panggul, batu fosil, dan bahan onix. Keistimewaan wastafel diatas mulai bentuknya sudah terlihat istimewa, karena mempunyai bentuk yang lebar dan elegant selain itu bahan yang digunakan juga bahan kualitas terbaik asli dari kota marmer. Dari bahan - bahan diatas memiliki perbedaan warna dan kualitas. Sehingga untuk harga pun juga berbeda - beda. Di tempat kami tidak pernah memberikan harga yang tinggi, harga yang kami pakai harga standart tergantung kualitas bahan dan ukuran yang dipesan.

Wastafel diatas dibuat oleh pengrajin batuan alam asli Tulungagung, pada awalnya untuk bahan yang masih gelondongan dipotong - potong sesuai ukuran yang di perlukan, setelah itu bahan yang sudah terpotong dipahat dan di poles sehingga wastafel terlihat bentuk nya, untuk selanjutnya masih perlu diamplas agar wastafel tersebut terlihat bening dan kinclong, hingga sampai pada proses pemakingan wastafel.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar