Vas Bunga | Vas Bunga Cantik

Vas Bunga | Vas Bunga Cantik 

Vas Bunga
Vas Bunga
Vas Bunga diatas terbuat dari bahan onix yang berwarna coklat mengkilat, untuk membuat hunian yang menawant tentunya memerlukan bahan - bahan yang berkualitas juga tentunya. Vas bunga ini terlihat sangat menawant karena bahan nya dari batuan alam sehingga jika orang melihat nya terlihat alami. Vas bunga ini biasanya digunakan untuk menaruh bunga dengan ukuran dan bentuk yang bermacam - macam vas bunga ini dapat anda dapatkan, untuk harga sangat terjangkau. Dengan harga terjangkau hunian anda lebih terlihat menawant tentunya nilai lebih bukan untuk hunian anda. Tidak seperti vas bunga pada umumnya yang terbuat dari tanah liat, kayu, atau bahan bekas lainya, bahan - bahan tersebut tentunya memiliki ketahanan bahan yang berbeda - beda, namun masih kalah dengan kualitas vas bunga onix diatas. Silahkan rencanakan pemesanan untuk vas bunga onix ini, tersedia banyak bentukmumpung harga belum naik..


Keistimewaan dari vas bunga ditempat kami adalah untuk barang tersedia ready banyak, menggunakan bahan dari batuan alam asli, harga terjangkau, bentuk tersedia dengan banyak variasi. Pembuatan nya pun di buat oleh pengrajin batuan alam asli yang sudah ahli mengolah batuan bongkahan menjadi suatu kerajinan yang bernilai tinggi dengan bentuk yang unik dan cantik. Kami juga membuka kesempatan untuk anda yang ingin menjadi resseler, kami berikan harga spesial untuk pembelian secara partai.  

Untuk customer kami dari luar kota Tulungagung tidak perlu kuatir barang anda tidak bisa sampai tujuan, karena layanan online yang kami berikan aman. Dan kami berusaha untuk memberikan layanan yang aman, murah dan terpercaya. Proses pemakingan barang pun juga kita lakukan dengan rapi, sehingga akan aman, selamat sampai tujuan tanpa ada yang rusak atau pecah saat proses pengiriman. Jika anda ingin langsung datang ke tempat kami juga bisa datang ke alamat Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar