Vas Bunga Marmer | Kerajinan Marmer

Vas Bunga Marmer | Kerajinan Marmer

Vas Bunga Marmer
Vas Bunga Marmer

Vas Bunga Marmer_ Siapa sih yang tidak menginginkan rumah terlihat tampak cantik dan indah, tentu saja setiap orang mendambakan memiliki rumah yang tampak cantik dan indah. Akan tetapi itu semua tergantung dari bagaimana cara kita membuat rumah lebih cantik, bisa didukung dengan adanya pernak - pernik atau hiasan sebagai penghias rumah. Kita bisa memajang berbagai aksesoris maupun barang kerajinan di rumah kita. Salah satu contohnya kita bisa memajang kerajinan dari batu marmer. Batu marmer sendiri memang sudah terkenal dengan batuan yang bisa digunakan untuk berbagai kerajinan untuk menghias rumah. Warna dan corak yang alami dari batu marmer mampu membuat setiap orang yang melihatnya akan kagum dan tertarik. Oleh sebab itu kerajinan batu marmer banyak dicari dan diminati guna untuk menampilkan kesan yang elegan pada rumah.


Foto di bawah ini merupakan salah satu contoh kerajinan Vas Bunga yang terbuat dari bahan marmer Panggul yang ada di Gallery kami. Vas bunga sangat cocok diletakkan di atas meja ataupun sebagai hiasan di almari untuk lebih mempercantik tampilan rumah anda. Body vas yang terlihat elegan sangat pas bila dipasangkan dengan bunga yang indah. Ukuran tinggi Vas Bunga tersebut standart, namun jika anda ingin custom untuk ukuran tinggi maupun diameternya juga bisa, karena kami melayani segala kebutuhan marmer anda.
 
Vas Bunga Marmer
Vas Bunga Marmer
Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35  Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar