Tempat Tisue Marmer | Kerajinan Marmer Tulungagung

Tempat Tisue Marmer | Kerajinan Marmer Tulungagung

Tempat Tisue Marmer
Tempat Tisue Marmer
Tempat Tisue Marmer_ Tulungagung merupakan pusat dari segala kerajinan batu marmer dan onyx. Dan Gallery kami yang juga berlokasi di Tulungagung tepatnya di Kecamatan Campurdarat kami menjual berbagai macam kerajinan marmer dan onyx. Dan kerajinan marmer yang kami produksi sebagai contoh ada kerajinan wastafel, buah set, cepuk set, telur ser, meja, kursi, dan masih banyak lagi. Dikerjakan oleh para tenaga yang sudah profesional dan ahli di bidangnya jadi sudah pasti hasil kerajinan kami sangat bagus dan memuaskan. Segala kebutuhan kerajinan marmer ada disini, jadi silahkan anda berkunjung ke Gallery kami, namun bagi anda yang berlokasi di luar kota anda tetap bisa memesan secara online. Harga yang terjangkau serta kualitas yang terbaik membuat banyak yang sudah menjadi pelanggan kami hingga ke seluruh wilayah Indonesia.


Tempat Tisue Marmer
Tempat Tisue Marmer

Kerajinan di atas merupakan kerajinan tempat tissue berbentuk bulat yang terbuat dari bahan batu marmer. Tempat tissue tersebut digunakan untuk wadah tissue yang berbentuk bulat yang biasanya di tempatkan pada kamar mandi. Tempat tissue tersebut juga ready di Gallery kami, jadi silahkan diorder. Anda juga bisa memesan tempat tissue dengan bentuk lain, nanti kami akan membuatkan untuk anda. Jika anda ingin melihat kerajinan marmer dan onyx lainnya anda bisa klik di Sentral Kerajinan Marmer.

Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar