Tempat Abu Kremasi Marmer Terlengkap Di Tulungagung

TEMPAT ABU KREMASI TERLENGKAP DI TULUNGAGUNG

Tempat Abu Kremasi
Tempat Abu Kremasi
Tempat Abu Kremasi, sesuai dengan nama nya tempat abu ini berfungsi sebagai tempat untuk menyimpan abu kremasi setelah ritual  pembakaran jenazah, untuk menyimpan abu jenazah membutuhkan tempat yang awet dan mempunyai daya tahan jangka panjang. Untuk tempat abu jenazah ini mempunyai bentuk yang beragam dengan bahan yang beragam, ada yang terbuat dari bahan kayu namun bahan tersebut tidak bisa tahan lama karena cepat lapuk, dan jika menggunakan logam akan mudah terkena korosi selain itu kelembapan yang di hasilkan kurang baik. Jika menggunakan tempat abu jenazah dari bahan marmer ini anda akan mendapatkan hasil yang plus-plus, selain awet, kelembapan suhu terjaga, tempat abu ini juga memiliki nilai keindahan yang tinggi karena terbuat dari bahan onix. anda bisa meletakkan nya dimana saja namun akan tetap terlihat elegant. Yang membuat tempat abu ini lebih menarik yaitu dibuat langsung dari kota marmer Tulungagung, kota yang terkenal dengan kualitas marmer nya yang berkualitas. Tempat abu dari onix ini mempunyai suhu mendinginkan sehingga sangat awet untuk menjaga kelembapan abu jenazah. 


Menurut ceritanya tempat abu kremasi ini berasal dari ritual orang budha dan hindu yang menjadi tradisi kerajaan - kerajaan budha dan hindu yang menyimpan abu jenazah sisa pembakaran, dan sekarang sudah menjadi tradisi semua masyarakat hindu dan budha bukan hanya untuk kalangan kerajaan saja. Tempat abu kremasi ini memiliki ukuran standart 35 cm - 37 cm dengan diameter 15 cm. Tempat abu ini memiliki tutup landai tidak mahkota seperti tempat abu pada biasanya. 

Kami merupakan sentral kerajinan marmer terpercaya di Tulungagung, untuk bahan dari tempat abu ini kami ambil langsung dari kota marmer nya, sehingga untuk kualitas bahan lebih berkualitas bagus, karena langsung dari kota marmer nya. Tulungagung memang sangat terkenal dengan batu marmer nya yang melimpah tepatnya di Ds. Gamping kec. Campurdarat kab. Tulungagung.
Perngerjakan tempat abu ini tidak memerlukan waktu yang cukup lama, karena dikerjakan oleh tukang - tukang batuan alam yang sangat cekatan. Untuk bentuk dari tempat abu jenazah ini bervariasi ada yang bulat dan ada juga seperti gambar diatas. Keistimewaan tempat abu marmer kami selalu mempunyai bentuk - bentuk yang elegan dan terkesan mewah, selain itu bahan yang kami gunakan juga berkualitas bagus.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar