Souvenir Buah-Buahan | Souvenir Buah

Souvenir Buah-Buahan | Souvenir Buah



Souvenir Buah-Buahan
Souvenir Buah-Buahan

Souvenir Buah-Buahan, kebutuhan akan bahan - bahan yang berkualitas untuk hunian kita memang sangat penting karena bahan - bahan tersebut akan membuat rumah kita tampak lebih menawant. Souvenir buah diatas terbuat dari bahan marmer asli langsung dari kota marmer nya. Souvenir buah ini tersedia dengan bentuk buah yang berbeda - beda untuk variasinya. Tentunya souvenir ini awet sehingga cocok sekali untuk buah tangan khas Tulungagung. Berbeda sedikit dengan yang lainya, sovenir buah yang awet ini pasti sangat disukai oleh penerima karena bentuk nya yang unik. Souvenir ini tersedia banyak digallery kami, selain souvenir buah tersedia souvenir - souvenir lainya yang cocok sekali sebagai bahan hiasan untuk menambah keistimewaan pada setiap ruangan anda. Segera rencanakan pemesanan souvenir ini mumpung masih banyak bentuk - bentuk nya, dan sebelum harga naik. Souvenir diatas dibuat oleh pengrajin batuan alam yang sudah ahli dibidangnya, beliau menekuni pekerjaan ini tentunya sudah lama sehingga ketelitianya pun akan lebih terjamin. Pengrajin kami memiliki kreatifitas yang tinggi sehingga kerajinan - kerajinan yang beliau buat merupakan bentuk kerajinan baru.


Kami merupakan sentral kerajinan yang memasarkan kerajinan - kerajinan kami secara online, sehingga untuk anda yang berada diluar kabupaten Tulungagung tidak perlu kuatir cukup dengan ponsel anda kami akan mengirim pesanan nya melalui ekspedisi. Untuk melihat kerajinan lainya silahkan dilihat di www.marmertulungagung.net. Kami berikan garansi kepada setiap barang yang kami kirim namun jika barang pecah atau cacat murni dari kami. 

Keistimewaan memesan kerajinan marmer kepada kami adalah barang yang kami buat selalu menggunakan bahan marmer, onix asli dari kota marmernya  langsung., barang akan selamat sampai tujuan,  untuk souvenir diatas merupakan stock ready ditempat kami.  Untuk pemesanan silahkan langsung hubungi saya dengan contact person di bawah ini..




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar