Patung Surabaya | Pabrik Pembuatan Patung

Patung Surabaya | Pabrik Pembuatan Patung

Patung Surabaya
Patung Surabaya
Patung Surabaya, pabrik pembuatan patung menyediakan berbagai kerajinan berbahan batuan alam salah satunya patung. Jika mengolah batu tidak akan ada habisnya karena batu ini bisa dibuat berbagai macam kerajinan sesuai dengan kebutuhan. Untuk  membuat rumah anda agar tidak terlihat kosong membutuhkan berbagai bahan yang perlu di letakkan di atas meja, alamari atau lantai kosong di rumah anda. Namun jika di letakkan di lantai perhatikan ukuran patung nya, karena ukuran patung yang kecil tidak akan menambah keindahan pada ruangan anda. Sehingga untuk di letakkan di lantai anda membutuhkan ukuran patung  yang lumayan  besar. 


Kebanyakan patung terbuat dari bahan onix, itu karena bahan onix memiliki keistimewaan tembus cahaya selain itu bahan onix lebih terlihat mengkilat dari pada bahan lain. Apakah bahan marmer tidak mempunyai keistimewaan?? pastinya juga punya bahan marmer mempunyai kepadatan bahan yang bagus bahan marmer juga mengkilat tetapi tidak bisa tembus cahaya seperti bahan onix. Jika anda berminat silahkan langsung datang ke gallery kami mumpung barang masih baru barang masih fresh, masih banyak pilihan nya, customer juga bisa memilih kerajinan berbahan marmer atau granit karena di gallery kami tersedia banyak patung yang telah ready.
Patung - patung kami dikerjakan oleh pemahat asli dari campurdarat Tulungagung, mereka memulai pemahatan sejak bahan dompalan yang dipahat sedikit demi sedikit sampai akhirnya selesai dan mirip sekali dengan contoh asli nya. 

Kami merupakan sentral kerajinan marmer, onix, granit, batu kali,dsb. Bukan baru lagi, kita sudah memulai membuat kerajinan ini sejak tahun 2009. Bukan hal yang mudah mempertahankan nya. Namun dengan kepercayaan customer dan hasil yang membuat puas customer kami bisa berdiri sampai sekarang ini dan semakin berkembang dengan kemajuan tegnologi. Kerajinan yang kita buat berupa  kijingan, nisan, prasasti, lantai, inlay, wastafel, bathup, Patung,  vandel, dan kami juga merupakan pabrik trophy di Tulungagung. Silahkan jika anda berminat datang langsung ke alamat kami di Jln kanigoro GG 4 No. 35 Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur. Atau bisa dengan layanan oline dengan menghubungi staff kami yang akan melayani anda dengan ramah dan sopan ini.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar