Patung Marmer | Patung Marmer Tulungagung

Patung Marmer | Patung Marmer Tulungagung 

Patung Marmer
Patung Marmer
Patung Marmer, untuk mempunyai rumah yang indah tentunya perlu adanya bahan - bahan lain yang harus ada pada setiap ruangan anda, yang diletakkan disudut ruangan, diatas meja, di almari dan tempat - tempat lainya yang sering menjadi pusat perhatian rumah anda. Patung ini merupakan kerajinan berbahan marmer dan onix yang sangat cocok di letakkan di tempat yang menjadi pusat perhatian, selain patung kerajinan kerajinan lain yang bisa anda gunakan untuk bahan agar rumah anda terlihat menarik antaralain guci, vas bunga, dan juga souvenir - souvenir lainya berbahan marmer dan onix. Bahan ini merupakan batu alam yang sangat cocok digunakan kerajinan untuk memperindah desain interior rumah anda, karena batu yang di pancarkan terlihat alami. Untuk marmer berwarna putih sedangkan batu onix berwarna putih kecoklat -coklatan, batu onix lebih terlihat kinclong karena seperti tembus cahaya.  


Patung - patung kami dibuat oleh tukang kami yang telah ahli sehingga pahatan nya sangat detail dan terlihat seperti hewan aslinya. Untuk ukuran patung kami bervariasi ada yang kecil, sedang, sampai yang terbesar. dengan berbagai bentuk juga tentunya. 

Sentral kerajinan marmer Tulungagung melayani berbagai kerajinan berbahan marmer dan granit. Yang siap kirim ke seluruh Indonesia, produk marmer kami didatangkan langsung dari kota marmer nya, sehingga lebih berkualitas bagus dan terjangkau tentunya. Kami menyediakan berbagai kerajinan berbahan marmer dan batuan alam lainya misal Kijing makam, nisan, lantai, wastafel, bathup, souvenir, dan masih banyak lainya. Untuk melihat kerajinan - kerajinan kami lainya silahkan datang langsung ke gallery kami di Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Campurdarat Tulungagung, Jawa Timur. Atau bisa juga untuk informasi lebih lanjut hubungi staff kami di contact person dibawah ini, kami selalu mengutamakan kepuasan pelanggan sehingga pelayanan yang ramah dan sopan akan selalu kami utamakan.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar