Patung Antik | Jual Patung Antik

Patung Antik | Jual Patung Antik

Patung Antik
Patung Antik
Patung Antik, patung - patung antik ini merupakan patung produksi kami yang menggunakan bahan dari batuan alam yang terlihat sangat alami dan elegant. Cocok sekali digunakan sebagai koleksi patung dan juga hiasan rumah untuk membuat rumah anda agar terlihat semakin  alami dan menawant karena penambahan patung ini pada bagian ruangan nya. Patung - patung seperti gambar diatas bukan hanya bisa dimiliki oleh orang - orang kaya. Patung ditempat kami memiliki harga terjangkau dengan kualitas bagus, tentunya harga membawa kualitas untuk setiap barang yang di beli. Lihat kerajinan lainya di www.marmertulungagung.net

Kerajinan yang kami buat dikerjakan oleh tukang - tukang kami yang sudah ahli di bidang nya, untuk pemahatan pada kerajinan diatas dikerjakan oleh pemahat kami agar pahatan sesuai dengan yang diharapkan, tukang kami ini perlu cirakat agar bisa memahat dengan baik tanpa ada kesalahan. Pemahatan ditempat kami dilakukan dengan sangat teliti karena itu banyak sekali pelanggan kami yang datang kembali untuk memesan kerajinan yang serupa. 

Selain itu proses pengiriman pun juga dilakukan oleh pekerja yang sudah berpengalaman karena proses menaikkan dan menurunkan barang untuk kerajinan yang besar - besar resikonya adalah nyawa. Karena itu terkadang biaya yang dikeluarkan untuk kerajinan besar sedikit lebih mahal karena perlunya mendatangkan derek untuk mengangkatnya. Kami selalu mengutamakan keselamatan untuk para karyawan dan customer kami, terkadang ada customer kami yang complain mengapa kok perlu mendatangkan orang lain untuk mengangkatnya, kenapa kok tidak diangkat sendiri, karena kami tidak ingin mengambil resiko lebih baik keluar uang dari pada harus terjadi kejadian yang tidak diharapkan kepada karyawan atau customer yang mengangkatnya.

Untuk kerajinan kami bisa dibandingkan dengan kerajinan lainya, kalau kerajinan ditempat kami selalu menggunakan bahan yang asli dari batuan marmer atau granit, tetapi terkadang anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah ditempat lain tetapi tanpa anda sadari kerajinan yang ditawarkan berbahan marmer atau granit KW atau bukan asli. Disini kami selalu memberikan kualitas terbaik untuk semua kerajinan yang kami buat. Biasanya customer kami bertanya berapa lama pengerjaanya? untuk pengerjaan kerajinan kami berbeda - beda tergantung kesulitan pengerjaan kerajinan tersebut, yang jelas jika semakin cepat kesepakatan dilakukan semakin cepat pula proses pengerjaan nya.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar