Meja Wastafel Marmer | Jual Wastafel Marmer

Meja Wastafel Marmer | Jual Wastafel Marmer

Meja Wastafel Marmer
Meja Wastafel Marmer
Meja Wastafel Marmer, batu alam merupakan bahan yang paling awet yang biasa digunakan sebagai bahan untuk kerajinan, kali ini wastafel yang kami gunakan terbuat dari bahan marmer panggul yang berwarna hitam. Model wastafel ini bulat seperti donat sangat cocok untuk dipasang di hotel dan di tempat spa. Wastafel ada bermacam - macam bentuk antara lain.. 
  • Wastafel gantung, wastafel ini seperti wastafel  biasanya, wastafel ini cocok untuk dipasang di kamar mandi yang mempunyai ruang terbatas, karena efek gantung akan memberikan efek lebar pada kamar mandi anda.
  • Wastafel counter top wastafel ini biasanya dilengkapi meja sebagai penyangga wastafel dan juga untuk menaruh keperluan kamar mandi lainya.
  • Wastafel pedestal wastafel ini mempunyai bentuk minimalis dan lebih rapi karena pipa - pipa penyalur air tertutup oleh penyangga kaki wastafel, wastafel ini  sangat terlihat rapi karena tidak memerlukan penyangga lagi.


Wastafel ini mempunyai bentuk yang  sangat elegant gambar lain dari wastafel ini..

Meja Wastafel Marmer
Meja Wastafel Marmer
Untuk bahan wastafel diatas terbuat dari marmer panggul, selain marmer batuan lain yang sering dijadikan bahan pembuatan wastafel adalah batu kali, marmer kawi agung, batu fosil, dan bahan onix. Dari bahan - bahan diatas memiliki perbedaan warna dan kualitas. Sehingga untuk harga pun juga berbeda - beda. Di tempat kami tidak pernah memberikan harga yang tinggi, harga yang kami pakai harga standart tergantung kualitas bahan dan ukuran yang dipesan.

Wastafel diatas dibuat oleh pengrajin batuan alam asli Tulungagung, pada awalnya untuk bahan yang masih gelondongan dipotong - potong sesuai ukuran yang di perlukan, setelah itu bahan yang sudah terpotong dipahat dan di poles sehingga wastafel terlihat bentuk nya, untuk selanjutnya masih perlu diamplas agar wastafel tersebut terlihat bening dan kinclong, hingga sampai pada proses pemakingan wastafel.




    DALILLA
    (WA) 085885100071 – 085336007171
    Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
    Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


    Posting Komentar

    0 Komentar