Meja Marmer Dapur | Meja Marmer Bulat

Meja Marmer Dapur | Meja Marmer Bulat

Meja Marmer Bulat
Meja Marmer Bulat

Meja Marmer Bulat ini terbuat dari bahan marmer asli dari kota marmer Tulungagung. Sesuai dengan nama nya meja ini berfungsi untuk menaruh suatu benda, dan meja bundar ini biasa di letakkan di ruang makan yang berfungsi sebagai tempat makan. Untuk kualitas yang dihasilkan kerajinan di tempat kami semuanya berkualitas bagus karena menggunakan bahan asli dari kota marmer Tulungagung. Meja merupakan kebutuhan yang sangat pokok dalam rumah, apalagi meja makan ini merupakan kebutuhan yang sangat penting karena menyangkut kebersamaan keluarga saat makan bersama - sama. Untuk meja marmer ini berbeda dengan meja - meja makan lainya yang terbuat dari bahan kayu dan besi, jika bahan kayu mudah lapuk apalagi aluminium mudah sekali keropos jika kelembapan pada ruangan tersebut tidak bagus. Paling bagus dan awet meja makan yang terbuat dari bahan marmer. 


Kami Bintang Antik Sejahtera merupakan sentral kerajinan batuan alam yang terbesar di Kota kami Tulungagung. Kerajinan yang kami buat merupakan produk asli dari Kota Tulungagung yang dikerjakan langsung oleh pengrajin batuan alam yang sudah ahli dibidangnya. Sehingga kerajinan batuan alam yang Bapak atau Ibu pesan pastinya merupakan kerajinan yang berkualitas baik. Karena dibuat langsung oleh tukang batu asli Tulungagung, yang sudah paham mengenahi jenis batuan - batuanya. Kerajinan tersebut tentunya tidak langsung jadi, tentu harus melalui proses yang cukup pajang. Batu gelondangan yang merupakan bahan dari kerajinan tersebut di potong dengan menggunakan mesin sesuai dengan ukuran yang akan dibuat, kemudian batu yang telah dipotong tersebut di bentuk secara manual oleh tukang kami, dan kemudian dipoles lalu jadilah kerajinan yang sangat bagus tersebut.
Untuk pemesanan bisa langsung datang ke alamat kami Jln. Kaniogoro GG 4 No. 35 Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Atau bisa juga melalui layanan online dengan menghubungi staff kami dengan nomor telpon dibawah ini..




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar