Makam Marmer Uje | Makam Marmer Tulungagung

Makam Marmer Uje | Makam Marmer Tulungagung 

Makam Marmer Uje
Makam Marmer Uje
Makam Marmer Uje_ Gambar di bawah ini merupakan contoh Kijing Marmer hasil pengerjaan dari pengrajin kami. Kijing Marmer ini terbuat dari bahan marmer jenis Kawi Agung. Lihatlah body kijingnya yang sangat kokoh dan awet cocok digunakan sebagai pengganti kijing yang telah usang atau jika anda ingin memasang kijing kepada orang yang telah tiada. Apabila nanti ingin diberi tambahan nisan sebagai tanda pengenal agar mudah ketika kita datang untuk berziarah juga bisa. Anda bisa custom ukuran dan model sesuai kebutuhan anda.
Foto di bawah ini merupakan salah satu contoh makam marmer kami lengkap dengan nisan yang nanti bisa custom untuk tulisan dan bentuknya, kalau nisan di bawah ini berbentuk kotak yang sedang banyak diorder dari kami.  Model makam marmer seperti ini dinamakan makam marmer model Uje. Body nya yang kokoh dan bagus sangat cocok sebagai pengganti makam Almarhum dan Almarhumah yang telah usang.

Makam Marmer Uje
Makam Marmer Uje
Jika anda bingung sedang mencari makam untuk memberi tanda kepada orang yang sudah tiada agar mudah ketika berziarah, anda bisa menghubungi kami. Kami Sentral Marmer melayani pembuatan makam dari berbagai jenis bahan yaitu marmer dan granit. Kami selalu menggunakan bahan dengan kualitas yang baik serta dengan harga yang terjangkau. Dan dikerjakan oleh para pengrajin yang sudah berpengalaman dan ahli dalam bidangnya, jadi hasil pengerjaannya tidak usah diragukan lagi karena pasti sesuai dengan yang anda harapkan. Kami juga menggunakan jasa ekspedisi pengiriman barang yang sudah terpercaya jika barang anda ingin dikirim. Sangat banyak yang mengorder berbagai jenis makam marmer dari kami, karena selain kami memberikan harga terjangkau kami juga menggunakan bahan marmer yang bagus dan akan membuat makam terlihat kokoh dan awet. Kami sudah terpercaya dalam pembuatan makam marmer yang berkualitas.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar