Kijing Marmer Berkualitas | Makam Marmer Tulungagung

Kijing Marmer Berkualitas | Makam Marmer Tulungagung

Makam Marmer Tulungagung
Makam Marmer Tulungagung
Makam Marmer Tulungagung, Kijing merupakan kebutuhan yang sangat dibutuhkan untuk mengkijing makam orang tercinta karena itu banyak sekali diluar sana yang memerlukanya. Kami merupakan pusat kerajinan marmer yang melayani pemesanan keseluruh Indonesia, untuk kijing diatas berbahan marmer asli dari kota marmer Tulungagung. Kota kami memang terkenal dengan marmer nya yang melimpah tepatnya di Ds. Gamping Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung. Bahan marmer dari kota kami sudah terbukti kualitas nya, untuk itu kerajinan - kerajinan kami terbuat dari batu marmer Tulungagung.
Kijing makam marmer diatas berbentuk sedemikian rupa, untuk tulisan kaligrafi nya bisa ditambahkan bisa tidak karena untuk penambahan kaligrafi ini memerlukan biaya tambahan. Tetapi jika tidak ingin ditambahkan juga bisa, kami siap melayani pemesanan sesuai yang anda inginkan.


Spesifikasi Kijing Makam Marmer diatas sebagai berikut : 
Bahan : Marmer Kawi Agung
Panjang : 160 cm
Lebar : 60 cm
Tinggi : 85-90 cm
Spesifikasi diatas merupakan spesifikasi standart makam dewasa, untuk anda yang menginginkan ukuran yang lebih tinggi atau lebar kami juga bisa. Untuk bahan kijing lainya kita juga ada yang dari granit dengan bentuk yang berbeda, lihat di web kami www.marmertulungagung.net
Tehnik pengerjaan untuk kijing makam diatas dikerjakan oleh para ahli batuan alam, kami mempercayakanya kepada mereka karena selain sudah berpengalaman, mereka juga mempunyai kreatifitas yang tingi dengan membuat model kijing yang sesuai dengan perkembangan model.Untuk kijing ini kami biasa menggunakan bahan dari marmer dan granit. Keduaa bahan sering kami gunakan karena kualitas bahan nya yang bagus dan awet.

Untuk perbandingan antara keduaa bahan memiliki kesamaan kualitas yang sama bagusnya hanya saja warna yang berbeda. Untuk pemahatan atau letter nya di kerjakan oleh tukang letter yang sudah ahli dan berpengalaman. sebelum mengerjakan letter biasanya tukang kami harus membidik lebih dahulu agar tulisan yang dihasilkan lurus.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar