Jual Tempat Perhiasan dan Aksesoris

Jual Tempat Perhiasan dan Aksesoris

Jual Tempat Perhiasan dan Aksesoris
Jual Tempat Perhiasan dan Aksesoris
Jual Tempat Perhiasan dan Aksesoris, kotak perhiasan sebenarnya adalah satu tempat untuk menyimpan berbagai jenis perhiasan dan aksesoris. Kotak ini kebanyakan memiliki bentuk yang bulat dengan bagian penutup diatasnya. Dan sering dengan perkembangannya, bentuk kotak dari tempat perhiasan ini menjadi lebih beragam dan beberapa ada bentuk yang berlaci dan bertingkat yang terbuat dari bahan bahan yang kurang berkualitas baik, nah untuk kotak perhiasan hanya perlu mempunyai ukuran yang lebar saja agar mampu menyimpan banyak perhiasan atau aksesoris. Kotak perhiasan diatas terbuat dari bahan batu marmer, meskipun terbuat dari batu namun kotak perhiasan ini memiliki bentuk dan warna yang sangat bagus, anda bisa menyimpan banyak perhiasan di dalam nya, baik yang terbuat dari emas, berlian atau hanya sekedar aksesoris lainya dalam satu kotak. Menyimpan perhiasan dalam satu kotak memang  sangat lah penting untuk menghindari adanya masalah yang mungkin akan terjadi, misalnya kemungkinan perhiasan terselip karena anda tidak teliti dalam menyimpan. Dengan menggunakan ini maka masalah seperti ini tidak akan muncul lagi, selain lebih rapi kotak ini akan membuat perhiasan aman.


Kotak perhiasan ini tersedia dalam berbagai ukuran dan berntuk dengan bahan dari batu onix  yang berwarna putih terang sehingga sangat terlihat elegant dan mewah.
Manfaat dari kotak perhiasaan ini adalah :
  • Dengan menyimpan perhiasan anda didalam kotak membuat nya awet dan tahan lama, karena terbebas dari debu dan kotoran yang bisa membuat perhiasan anda tampak kusam. 
  • Kotak perhiasan ini juga bisa menjadi item fashion untuk anda karena bentuk dan bahan nya yang unik, sehingga diletakkan diatas meja saja kotak ini sudah menarik. 
Tips lain yang bisa anda terapkan dalam memilih kotak perhiasan antara lain pilihlah tempat perhiasaan dengan bahan yang berkualitas baik, pilih lah tempat perhiasan dengan ukuran kotak sesuai dengan jumlah perhiasan atau aksesoris anda, pastikan kotak perhiasan anda terkunci. Untuk informasi pemesanan lebih jelasnya bisa menghubungi saya di nomor telpon di bawah ini ..




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar