Jasa Pasang Lantai marmer, Jasa Pasang Lantai Marmer Surabaya, Lantai Marmer Tulungagung


Jasa Pasang Lantai marmer
Jasa Pasang Lantai marmer
Jasa Pasang Lantai marmer_ Kami Bintang Antik Sejahtera spesialis marmer dan granit, menerima pemesanan lantai marmer dan juga melayani jasa mpasang dan poles lantai marmer. Lantai memang kebutuhan pokok setiap rumah karena lantai yang indah akan membuat rumah lebih terlihat mewah. Lantai marmer ini juga mempunyai tekstur yang halus dan mengkilat. Material marmer memang harga nya lebih mahal dari pada lantai keramik, sehingga untuk pemilihan jenis dan kualitas nya harus jeli. Jangan mudah terpikat oleh warna dan corak pada lantai marmer. Kami memiliki tips dasr untuk memilih lantai marmer berkualitas, langkah pertama pilihlah lantai marmer dengan tekstur yang mengkilat, yang kedua tuangkan air pada lantai jika air cepat meresap itu berarti rongga - rongga pada lantai marmer kurang rapat dan itu bisa menyebab kan lantai mudah tergores benda tajam.
Karena kualitas nya lebih bagus dari bahan - bahan lainya sehingga harganya yang lumayan lebih mahal dari keramik. Untuk kualitas lebih bagus lagi setelah pemasangan lantai ini perlu pemolesan oleh alat khusus, sehingga hasilnya bisa lebih sempurna. Disini selain kami melayani pemesanan lantai marmer, kami juga menerima jasa pasang dan poles lantai dan dinding marmer. 

Jasa Pasang Lantai marmer
Jasa Pasang Lantai marmer
Cara Membersihkan lantai marmer setelah pemolesan : 
  • Pertama semprotkan cairan pembersih khusus secukupnya, jangan sampai berlebihan. Selanjutnya lap dengan kain microfiber dan keringkan dengan kain kering yang bersih dn baru,
  • Khusus untuk lantai marmer, cara membersihkan nya harus mengkuti urat pola marmer. Jngan sampai lap dengan cara memutar karena ini bisa mengurangi keindahan kilauan lantai marmer.
  • Pel permukaan dengan lembut untuk menjaga kondisi lantai tetap bagus
  • Hindarkan lantai dari air yang bisa masuk ke pori - pori misalkan kopi, susu, teh.
  • Segera lap lantai dengan menggunakan kain microfiber sampai kering.
Semoga penjelasan diatas bisa membantu anda, Kami sentral pengrajin marmer terlengkap ditulungagung menerima pemesanan berbagai kerajinan berbahan marmer dan granit. Selain marmer untuk lantai dan dinding kami juga menyediakan kerajinan lainya misalkan kijingan, nisan, wastafel, bathup dan Kerajinan marmer Tulungagung lainya. Kami juga menerima jasa poles lantai untuk daerah Jawa Timur dan untuk luar Jawa Timur dengan syarat orderan tertentu. Kami merupakan sentral kerajinan marmer terpercaya di Tulungagung, kepuasan pelanggan adalah keutamaan kami untuk layanan online silahkan hubungi contact person dibawah ini, layanan yang ramah dan sopan akan selalu kami utamakan.

Tags: Harga Marmer Per Meter Persegi, Harga Marmer Tulungagung 2018, Harga Marmer Lantai Per Meter, Harga Marmer Lantai Ukuran 60x60, Harga Ubin Marmer, Harga Marmer Surabaya, Harga Batu Marmer Tulungagung, Lantai Marmer, Harga Marmer Tulungagung, Harga Lantai Marmer Per Meter




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar