Guci Marmer | Kerajinan Marmer Onix

Guci Marmer | Kerajinan Marmer Onix

Guci Marmer
Guci Marmer
Guci Marmer, pabrik marmer Tulungagung yang selalu mempunyai produk terbaru untuk menjadikan setiap ruangan anda semakin terlihat elegant dan menarik. Memang untuk mempunyai rumah yang indah diperlukan bahan - bahan yang berkualitas juga sebagai bahan pelengkap nya dan produk - produk berkualitas tersebut hanya ada di gallery kami Bintang Antik Sejahtera. Kami pabrik marmer langsung dari kota marmer tulungagung, memang banyak showroom atau gallery di kabupaten Tulungagung yang menjual kerajinan berbahan marmer namun hanya di tempat kami anda bisa mendapat kan berbagai kerajinan berkualitas tersebut.

Seperti gucci bahan onix diatas merupakan salah satu kerajinan kami yang cocok anda pakai sebagai pelengkap ruangan agar lebih terlihat indah. Guci diatas bisa anda letakkan di lemari kaca bening, meja dan juga tempat lainya yang menjadi pusat perhatian di ruangan tersebut. Guci diatas merupakan gucci set onix yang terdiri 3 pcs setiap satu set nya, dengan ukuran mulai dari terbesar, sedang, sampai yang terkecil, bentuk guci nya pun bisa disesuaikan sesuai permintaan anda. Ini merupakan keistimewaan dari kami customer bisa request sesuai keinginan.

Sentral kerajinan marmer Tulungagung melayani berbagai kerajinan berbahan marmer dan granit. Yang siap kirim ke seluruh Indonesia, produk marmer kami didatangkan langsung dari kota marmer nya, sehingga lebih berkualitas bagus dan terjangkau tentunya. Kami menyediakan berbagai kerajinan berbahan marmer dan batuan alam lainya misal Kijing makam, nisan, lantai, wastafel, bathup, souvenir, dan masih banyak lainya. Untuk melihat kerajinan - kerajinan kami lainya silahkan datang langsung ke gallery kami di Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Campurdarat Tulungagung, Jawa Timur. Atau bisa juga untuk informasi lebih lanjut hubungi staff kami di contact person dibawah ini, kami selalu mengutamakan kepuasan pelanggan sehingga pelayanan yang ramah dan sopan akan selalu kami utamakan.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar