Bahan Vandel Marmer | Vandel Marmer Surabaya

Bahan Vandel Marmer | Vandel Marmer Surabaya

Vandel Marmer Surabaya
Vandel Marmer Surabaya
Vandel Marmer Surabaya,, vandel ini terbuat dari bahan marmer kawi agung yang pastinya awet sehingga kenang - kenangan anda tidak akan terlupa dalam jangka waktu panjang. Plakat atau vandel ini bukan sekedar kenang - kenangan  namun juga bisa dijadikan barang yang sangat berharga, bagaimana tidak.. Vandel ini mengandung memory akan kerja keras ataupun kebersamaan yang anda lakukan. Oleh karena itu anda yang sering mengadakan acara keluarga, perlombaan, ataupun acara - acara lainya yang dianggap sangat harus diabadikan maka vandel atau plakat marmer ini sangat cocok sebagai tempat pengabadian nya, karena bahan nya yang awet tahan akan kelembapan maka vandel ini bisa tahan lama, bahkan sampai anda memiliki cucu pun masih bisa terlihat bagus asalkan dengan perawatan yang baik. Sehingga anda bisa menceritakan nya kepada cucu anda nantinya..


Kami juga membuka kesempatan bisnis untuk anda yang ingin menjadi resseler kami, bukan hanya vandel jadi kami juga menjual bahan vandel nya. Untuk anda yang mempunyai usaha pembuatan vandel namun bingung akan stock bahan yang tidak bisa dipastikan atau bingung ingin mengambil stock bahan yang murah, kami lah solusinya. Untuk harga bahan vandel ditempat kami lebih miring apalagi jika pembelian secara partai kami akan berikan harga spesial nya. Pembelian secara partai minimal 50 pcs bahan vandel, untuk maksimalnya kami tidak membatasinya. Vandel - vandel yang kami buat siap kirim ke seluruh Indonesia, sehingga untuk anda yang berada diluar kabupaten Tulungagung tidak perlu kwatir kami bisa mengantar barang anda sampai tujuan. Untuk bentuk bahan vandel nya sebagai berikut ...

Vandel Marmer Surabaya
Vandel Marmer Surabaya
Pengrajin kami membuat vandel tersebut dengan keahlian yang bisa dihandalkan, untuk pembuatan nya tidak memerlukan waktu yang lama karena itu kami siap menerima pemesanan secara partai. Proses pembuatan vandel tersebut dimulai setelah di buatnya P.O lalu desainer kami akan mendisain gambar sesuai pesanan anda, setelah itu akan langsung masuk proses pembuatan vandel. Tidak memerlukan waktu yang lama bukan.. Silahkan rencanakan pemesanan vandel anda ditempat kami..




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar