Wastafel Onix Surabaya | Wastafel Batu Onix

Wastafel  Onix Surabaya | Wastafel Batu Onix


Wastafel  Onix Surabaya
Wastafel  Onix Surabaya
Wastafel  Onix Surabaya wastafel diatas terbuat dari batu onix yang terlihat mengkilat dan bening. Batu onix ini memang sangat cocok sekali sebagai bahan kerajinan, biasanya batu ini  dipakai sebagai bahan pembuatan patung dan wastafel. Wastafel ini berukuran standart tidak terlalu besar juga, karena wastafel ini biasa dipasang di rumah - rumah bukan di mall - mall yang mememerlukan ukuran wastafel yang lumayan besar. Wastafel ini berfungsi sebagai tempat cuci tangan dengan bentuk nya yang cekung bulat maka air kran nya tidak mengotori daerah lain sekitar wastafel. Untuk itu wastafel ini sangat direkomendasikan untuk anda yang menginginkan hunian tampak bersih dan terkesan mewah karena terdapat wastafel ini pada kamar mandi anda.  


Untuk bahan wastafel diatas terbuat dari bahan onix,  selain onix batuan lain yang sering dijadikan bahan pembuatan wastafel adalah batu kali, marmer panggul dan batu fosil. Dari bahan - bahan diatas memiliki perbedaan warna dan kualitas. Sehingga untuk harga pun juga berbeda - beda. Di tempat kami tidak pernah memberikan harga yang tinggi, harga yang kami pakai harga standart tergantung kualitas bahan dan ukuran yang dipesan.


Keistimewaan wastafel diatas mulai bentuknya sudah terlihat istimewa, karena mempunyai bentuk yang lebar dan elegant selain itu bahan yang digunakan juga bahan kualitas terbaik asli dari kota marmer. Kami tidak pernah menggunakan bahan KW untuk membuat kerajinan, karena kualitas yang dihasilkan untuk bahan KW pun juga kurang bagus. Sehingga kami tidak pernah menggunakan batuan KW.
Wastafel diatas dibuat oleh pengrajin batuan alam asli Tulungagung, pada awalnya untuk bahan yang masih gelondongan dipotong - potong sesuai ukuran yang di perlukan, setelah itu bahan yang sudah terpotong dipahat dan di poles sehingga wastafel terlihat bentuk nya, untuk selanjutnya masih perlu diamplas agar wastafel tersebut terlihat bening dan kinclong, hingga sampai pada proses pemakingan wastafel.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar