Wastafel Marmer Murah | Wastafel Dapur Murah

Wastafel Marmer Murah | Wastafel Dapur Murah

Kami sentral kerajinan marmer terbesar di kabupaten Tulungagung yang menjual berbagai jenis kerajinan batuan alam, untuk memenuhi kebutuhan batuan alam anda kami hadir dengan berbagai macam kerajinan, untuk kebutuhan kerajinan batuan alam anda percayakan kepada kami Bintang Antik Sejahtera. Berikut ini kerajinan pelengkap untuk ruang dapur anda.. 

Wastafel Marmer Murah
Wastafel Marmer Murah
Wastafel Marmer Murah, wastafel  diatas merupakan perlengkapan pokok yang harus ada pada ruang dapur anda,  setiap keluarga pasti menginginkan hunian yang bisa membuatnya nyaman dan betah di rumah. Wastafel ini merupakan salah satu kerajinan yang dapat membuat rumah anda menjadi lebih lengkap dengan menambahkan wastafel untuk mencuci piring. Wastafel ini terbuat dari batu marmer kawi agung, yang terlihat mengkilat.  Bukan hanya wastafel berbentuk daun tetapi masih banyak lagi wastafel kami lainya  dengan bentuk dan bahan yang berbeda - beda. 
Untuk lebih detail nya seperti gambar berikut ini.. 



Wastafel Marmer Murah
Wastafel Marmer Murah
Kami Bintang Antik Sejahtera merupakan sentral kerajinan batuan alam dengan layanan online ke seluruh Indonesia, kami selalu berusaha memberi pelayanan terbaik yang aman, murah dan terpercaya.Berbagai kerajinan marmer dapat anda peroleh di tempat kami, salah satunya kerajinan diatas. Kota kami terkenal kualitas marmer yang sangat bagus, sehingga kerajinan yang dihasilkan pun juga kerajinan dengan kualitas terbaik.
Apalagi kerajinan - kerajinan kami dikerjakan oleh tukang batuan alam yang sudah ahli, sehingga kualitasnya pun akan lebih bagus juga. Beliau membuat kerajinan tersebut dengan pemahatan secara manual. Hanya orang - orang yang mempunyai kreatifitas tinggi lah yang bisa membuat karya seperti diatas.

Untuk Semua kerajinan kami terbuat dari batuan alam Tulungagung, Kota kami memiliki beragam batuan misalnya batuan marmer, onyx, granit dan fosil. Batuan - batuan tersebut adalah cikal bakal dari kerajinan - kerajinan kami yang berkualitas.
Selain bahan kami juga melakukan pemakingan dengan standarisasi pemakingan, sehingga untuk anda customer kami dari luar kota tidak perlu kwatir barang anda pecah dijalan karena proses pemakingan yang kami lakukan sudah teruji sejak tahun 2009.





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar