Wastafel Dapur | Jual Wastafel Dapur

Wastafel Dapur | Jual Wastafel Dapur

Semangat pagi.. Semoga kita tetap diberikan kesehatan serta kelancaran dalam beraktifitas. Kami merupakan sentral kerajinan marmer terbesar di Tulngagung. Berbagai kerajinan marmer dapat anda dapatkan ditempat kami, untuk menunjang ke Indahan rumah kita perlu untuk memberikan bahan dengan gaya elegan agar ruangan tampak alami. Salah satu bahan yang perlu anda tambahkan adalah kerajinan dari batuan alam, salah satunya Wastafel Dapur ini...

Wastafel Dapur
Wastafel Dapur
Wastafel Dapur ini merupakan salah satu kerajinan yang dapat membuat ruang dapur anda lebih elegan dan terkesan alami, karena pembuatan wastafel ini dibuat menggunakan batuan marmer yang diambil langsung dari Kota kami Tulungagung. Kota kami memang terkenal sebagai penghasil marmer terbesar di Indonesia dengan kualitas yang bagus. Oleh karena itu orang Tululungagung memanfaatkanya untuk membuat kerajinan yang bisa bernilai tinggi. Tukang - tukang jkami berasal dari pemuda Tulungagung yang sudah mahir mengolah batuan marmer ini. Batuan marmer semula berbentuk dompalan besar yang kemudian di potong menggunakan mesin sampai bentuk sedemikian ruapa. Banyak sekali custoumer kami yang mernyukai wastafel seperti pada gambar. Karena bentuknya yang miinimalis sehingga tidak memerlukan banyak tempat untuk memasangnya. Berbagai bentuk batuan marmer yang bisa anda dapatkan mulai dari yang berbentuk daun, portable, donat, dan juga bulat.. 
Untuk pemackingan kami menggunakan standart pemakingan sehingga akan aman sampai tempat tujuan. Pemackingan ini sudah kami terapkan sejak dahulu kala.. Alhamdulillah sampai saat ini tidak ada coustomer yang komplain. Untuk layanan pemesanan anda bisa lansung datang di alamat Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. atau bisa juga cek di web kami www.marmertulungagung.net , disana terdapat berbagai kerajinan yang bisa anda jumpai.
Atau bisa juga menggulayanan online dengan menghubungi staff kami dengan contact person dibawah ini..

UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI :

Septi Laila
Hp : 085885100071-085336007171
Whatsap : 085885100071
Pin.BBM : DD90185D
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Web : www.marmertulungagung.net









DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar