Wastafel Cuci Tangan | Wastafel Batu Alam

Wastafel Cuci Tangan | Wastafel Batu Alam 


Wastafel Cuci Tangan
Wastafel Cuci Tangan
Wastafel Cuci Tangan daftar wastafel dengan harga termurah dengan kualitas bagus disini tempatnya, wastafel yang kami berikan merupakan model wastafel modern terbaik di tahun 2018. Informasi ini untuk desain interior rumah  tentang wastafel cuci tangan untuk melengkapi kebutuhan di kamar mandi anda, berbicara tentang model wastafel 2018, wastafel merupakan salah satu kebutuhan interior rumah yang banyak di cari oleh keluarga - keluarga yang menginginkan rumah minimalis namun terkesan mewah. Wastafel ini banyak dipasang di kamar mandi untuk mencuci tangan, atau bisa juga dipasang di luar kamar mandi. 

Wastafel diatas dibuat oleh pengrajin batuan alam asli Tulungagung, pada awalnya untuk bahan yang masih gelondongan dipotong - potong sesuai ukuran yang di perlukan, setelah itu bahan yang sudah terpotong dipahat dan di poles sehingga wastafel terlihat bentuk nya, untuk selanjutnya masih perlu diamplas agar wastafel tersebut terlihat bening dan kinclong, hingga sampai pada proses pemakingan wastafel. 


Untuk bahan wastafel diatas terbuat dari marmer kawi agung, selain marmer batuan lain yang sering dijadikan bahan pembuatan wastafel adalah batu kali, marmer panggul, batu fosil, dan bahan onix. Dari bahan - bahan diatas memiliki perbedaan warna dan kualitas. Sehingga untuk harga pun juga berbeda - beda. Di tempat kami tidak pernah memberikan harga yang tinggi, harga yang kami pakai harga standart tergantung kualitas bahan dan ukuran yang dipesan.
Keistimewaan wastafel diatas mulai bentuknya sudah terlihat istimewa, karena mempunyai bentuk yang lebar dan elegant selain itu bahan yang digunakan juga bahan kualitas terbaik asli dari kota marmer. Kami tidak pernah menggunakan bahan KW untuk membuat kerajinan, karena kualitas yang dihasilkan untuk bahan KW pun juga kurang bagus. Sehingga kami tidak pernah menggunakan batuan KW.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar