Vas Bunga Marmer | Harga Vas Bunga Marmer

Vas Bunga Marmer | Harga Vas Bunga Marmer

Bintang Antik Sejahtera sentral kerajinan marmer terlengkap di Tulungagung, produk marmer langsung dari kota marmer nya. Kota kami memang terkenal sebagai penghasil batuan marmer terbesar di kabupaten Tulungagung. Kami mempunyai banyak kerajinan yang telah ready misalnya vas bunga marmer berikut ini.. 

Vas Bunga Marmer
Vas Bunga Marmer | Harga Vas Bunga Marmer, vas bunga kami diatas berbahan dari marmer panggul yang berwarna hitam dengan corak pasir pada batuanya. Vas bunga ini berfungsi sebagai hiasan di rumah, bisa juga sebagai tempat untuk menaruh bunga agar tampilanya terlihat semakin menarik. Untuk vas bunga diatas mempunyai ukuran dan bentuk yang bervariasi, seperti pada contoh vas bunga diatas yang mempunyai bentuk berbeda - beda. Untuk anda yang masih bingung untuk mengisi kekosongan pada ruangan, vas bunga marmer diatas bisa menjadi recomendasi untuk anda, selain ruangan  anda terlihat tidak kosong ruangan juga terlihat lebih elegant dan alami karena penambahan vas bunga dari marmer. Untuk kerajinan lainya bisa di lihat di www.marmertulungagung.net


Kami Bintang Antik Sejahtera merupakan sentral kerajinan berbahan batuan alam asli Tulungagung. Anda bisa menemukan banyak penjual kerajinan marmer di sepanjang jalan Campurdarat Tulungagung, tetapi anda bisa mendapatkan kerajinan yang sama tetapi dengan harga yang terjangkau, karena kerajinan kami dibuat oleh pengrajin asli bukan kulaan dari pengrajin. Sehingga untuk harga lebih terjangkau. Kami merupakan sentral kerajinan yang melayani layanan online ke seluruh Indonesia, sehingga untuk anda yang bertempat tinggal diluar kabupaten Tulungagung bisa memesanya secara online melalui contact person yang telah disediakan.

Untuk customer kami dari luar kota Tulungagung tidak perlu kuatir barang anda tidak bisa sampai tujuan, karena layanan online yang kami berikan aman. Dan kami berusaha untuk memberikan layanan yang aman, murah dan terpercaya. Proses pemakingan barang pun juga kita lakukan dengan rapi, sehingga akan aman, selamat sampai tujuan tanpa ada yang rusak atau pecah saat proses pengiriman.
Jika anda ingin langsung datang ke tempat kami juga bisa datang ke alamat Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar