Vandel Marmer Tulungagung | Vandel Marmer

Vandel Marmer Tulungagung | Vandel Marmer

Sentral kerajinan marmer Tulungagung, untuk anda yang ingin membuat setiap moment - moment anda semakin berharga bisa di aplikasikan dalam bentuk vandel marmer, vandel ini sangat awet dan terlihat mewah karena terbuat dari marmer..

Vandel Marmer Tulungagung
Vandel Marmer Tulungagung
Vandel Marmer Tulungagung  Kota marmer Tulungagung memang terkenal dengan bahan marmer nya yang melimpah. Marmer - marmer tersebut di manfaat kan sebagai bahan untuk membuat kerajinan  salah satu nya vandel marmer. Untuk anda yang sering mempunyai event - event penting, silahkan wujudkan dengan bentuk vandel. Selain bentuk nya yang elegant vandel ini juga akan selalu membuat kenangan terindah anda awet sehingga akan selalu terkenang dan bisa menjadi cerita untuk penerus kita kelak. 

Untuk anda yang ingin join dengan usaha vandel ini, silahkan bergabung dengan kita akan memberikan harga spesial untuk pembelian secara partai. Bukan hanya untuk anda yang ingin berbisnis vandel, tetapi untuk customer juga akan kami berikan harga spesial.
Selain vandel jadi kami juga menyediakan plakat marmer atau bahan vandel dengan harga yang sangat murah. Percayakan segala kebutuhan marmer anda hanya kepada kami, untuk kerajinan lainya bisa dilihat di www.marmertulungagung.net.



Bahan Vandel
Bahan Vandel

Bahan plakat ini kami datang kan langsung dari kota marmer Tulungagung, yang telah teruji kualitas marmernya. Untuk bahan vandel ini bisa dibandingkan dengan bahan  vandel lainya yang terbuat dari kayu. Tentunya bahan tersebut tidak akan awet jika digunakan sebagai bahan untuk kerajinan karena mudah keropos, selain itu warna pada kayu juga mudah pudar. Perawatanya pun juga sulit, jika vandel berbahan marmer ini cukup di lap menggubnakan kain basah akan kinclong lagi. Tetapi kalau berbahan kayu jika dilap terus - terusan warna nya akan mudah pudar. 

Untuk pemesanan silahkan hubungi staff marketing kami dengan contact person dibawah ini, atau bisa juga datang ke alamat  kami Jln.  Kanigoro GG 4 No. 35 Campurdarat Tulungagung, Jawa Timur.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar