Patung Naga Marmer | Harga Patung Marmer

Patung Naga Marmer | Harga Patung Marmer

Patung Naga Marmer di bawah ini merupakan  salah satu stock patung kami yang ready, patung ini terbuat dari batu marmer asli. Kami selalu menggunakan dari batuan marmer asli karena perbedaan barang asli dan KW sangat terlihat. Patung berbahan dari batu marmer asli lebih natural warna yang dihasilkan tidak dibuat - buat. Patung naga di bawah ini berukuran sedang dengan bentuk naga seperti dibawah ini menambah keindahan yang semakin menawant. Lihat kerajinan lainya di www.marmertulungagung.net

Patung Naga Marmer
Patung Naga Marmer
Patung antik diatas sangat di rekomendasikan untuk melengkapi koleksi barang antik anda. Patung diatas dibuat langsung dari kota marmer Tulungagung. Yang dibuat oleh tukang pahat patung asli, beliau - beliau pembuat patung ini merupakan ahli cirakat semua. Oleh karena itu kerajianan yang dihasilkan selalu berkualitas terbaik. Untuk anda pecinta patung model patung ditempat kami seperti pada gambar diatas  masih tersedia banyak, silahkan langsung lakukan pemesanan atau datang ke tempat kami untuk melihat lebih detail nya. Pabrik kami beralamatkan di Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur. 


Tehnik pengerjaan untuk patung diatas dikerjakan oleh pengrajin patung kami, beliau asli pembuat kerajinan patung dari batu alam Tulungagung. Sehingga untuk jenis pahatan nya pun merupakan pahatan yang halus dan detail, karena digarap langsung oleh ahli nya. Untuk batuan nya kami menggunakan batu marmer, onix, dan giok. Karena jenis batuan diatas sangat bagus untuk bahan pembuatan patung, karena warnanya yang menawant dan mengkilat. Banyak customer kami yang berlangganan patung kepada kami, karena kata beliau patung yang kami buat sangat berbeda dengan yang lainya entah dari ukiran atau pun dari bahan nya kami selalu menggunakan batu alam asli dengan harga tidak terlalu mahal anda bisa mendapatkanya.

Keistimewaan dari patung ditempat kami adalah patung - patung yang kami upload selalu patung baru atau patung ready, sehingga bisa langsung packing tanpa menunggu proses pembuatan. Untuk anda para pecinta patung silahkan order untuk memperbanyak koleksi patung anda.
Untuk membuat kerajinan patung tentunya tidak semua pengrajin batuan alam bisa membuatnya, karena patung - patung ini hanya bisa dibuat oleh pengrajin patung yang memiliki ketlatenan tinggi.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar