Patung Naga di Surabaya | Patung Naga Marmer

Patung Naga di Surabaya | Patung Naga Marmer

Selamat datang di web kami www.marmertulungagung.net , kami merupakan sentral kerajinan batuan alam yang melayani segala kebutuhan batuan alam anda mulai dari lantai, dinding, bathup, wastafel, patung, kijing makam, nisan, dan kerajinan dari batuan alam lainya. Misal Patung Naga berikut ini..
Patung Naga di Surabaya
Patung Naga di Surabaya
Patung Naga di Surabaya, patung naga tersebut terbuat dari batuan alam marmer Tulungagung. Terbuat dari marmer berwarna putih mengkilat, menjadikan patung ini lebih terlihat alami dan mewah. Untuk perawatan patung ini juga sangat mudah yaitu di lap menggunakan kain halus patung ini akan terlihat mengkilat kembali.  Marmer dari kota kami Tulungagung sudah terkenal kualitasnya yang baguis, sehingga untuk anda yang menginginkan patung ini pasti akan sangat beruntung sekali, dengan bujet yang tidak terlalu mahal anda bisa mendapatkan patung tersebut dengan bahan berkualitas dan bentuk patung yang sangat indah. Patung tersebut cocok sekali untuk dijadikan pajangan di ruangan anda, tentunya penambahan patung ini juga akan menambah kesan alami dan dingin pada ruangan. 


Kami Bintang Antik Sejahtera merupakan sentral kerajinan batuan alam yang terbesar di Kota kami Tulungagungh. Kerajinan yang kami buat merupakan produk asli dari Kota Tulungagung yang dikerjakan langsung oleh pengrajin batuan alam yang sudah ahli dibidangnya. Sehingga kerajinan batuan alam yang Bapak atau Ibu pesan pastinya merupakan kerajinan yang berkualitas baik. Karena dibuat langsung oleh tukang batu asli Tulungagung, yang sudah paham mengenahi jenis batuan - batuanya. Kerajinan tersebut tentunya tidak langsung jadi, tentu harus melalui proses yang cukup pajang. Batu gelondangan yang merupakan bahan dari kerajinan tersebut di potong dengan menggunakan mesin sesuai dengan ukuran yang akan dibuat, kemudian batu yang telah dipotong tersebut di bentuk secara manual oleh tukang kami, dan kemudian dipoles lalu jadilah kerajinan yang sangat bagus tersebut.

Untuk pemesanan bisa langsung datang ke alamat kami Jln. Kaniogoro GG 4 No. 35 Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Atau bisa juga melalui layanan online dengan menghubungi staff kami dengan nomor telpon dibawah ini..





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar