Patung Batu Giok Budha | Jual Patung Batu Giok

Patung Batu Giok Budha | Jual Patung Batu Giok

Patung batu giok menjadi kerajinan terupdate kami, karena patung - patung ini masih hangat - hangatnya baru saja selesai pengerjaanya. Patung bahan batu giok ini sangat jarang kita temukan, karena batu ini merupakan batuan yang jarang sekali ditemukan. Keunikan dari batuan ini berwarna hijau dengan corak didalam nya. Batu giok memang jarang ditemukan di daerah - daerah penghasil batuan, oleh karena itu batuan ini merupakan batuan antik yang perlu anda miliki. lihat juga kerajinan kami lainya di www.marmertulungagung.net

Patung Batu Giok Budha
Patung Batu Giok Budha
Patung Batu Giok Budha patung ini juga bisa anda tambahkan di tempat beribadah anda untuk umat budha, karena selain patung antik kerajinan patung batu giok budha ini memiliki nilai spiritual yang tinggi karena melambangkan patung biksu. Bukan hanya itu patung ini juga bagus dijadikan sebagai hiasan, karena bentuknya yang tidak terlalu besar. Sehingga tidak memerlukan tempat yang banyak atau lebar. 


Tehnik pengerjaan untuk patung diatas dikerjakan oleh pengrajin patung kami, beliau asli pembuat kerajinan patung dari batu alam Tulungagung. Sehingga untuk jenis pahatan nya pun merupakan pahatan yang halus dan detail, karena digarap langsung oleh ahli nya. Untuk batuan nya kami menggunakan batu marmer, onix, dan giok. Karena jenis batuan diatas sangat bagus untuk bahan pembuatan patung, karena warnanya yang menawant dan mengkilat. Banyak customer kami yang berlangganan patung kepada kami, karena kata beliau patung yang kami buat sangat berbeda dengan yang lainya entah dari ukiran atau pun dari bahan nya kami selalu menggunakan batu alam asli dengan harga tidak terlalu mahal anda bisa mendapatkanya.

Keistimewaan dari patung ditempat kami adalah patung - patung yang kami upload selalu patung baru atau patung ready, sehingga bisa langsung packing tanpa menunggu proses pembuatan. Untuk anda para pecinta patung silahkan order untuk memperbanyak koleksi patung anda.
Untuk membuat kerajinan patung tentunya tidak semua pengrajin batuan alam bisa membuatnya, karena patung - patung ini hanya bisa dibuat oleh pengrajin patung yang memiliki ketlatenan tinggi.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar