Nisan Batu Granit | Nisan Granit

Nisan Batu Granit | Nisan Granit

Bintang Antik Sejahtera memiliki berbagai stok kerajinan batu marmer dan granit. Beberapa kerajinan dari batuan tersebut meliputi patung, lantai, vandel, wastafel, bathup, prasasti, nisan, makam, dan masiha banyak lainya. Berikut contoh kerajinan batu granit.. 

Nisan Batu Granit
Nisan Batu Granit
Nisan Batu Granit, diatas merupakan salah satu kerajinan yang sangat di  recomendasikan kepada anda yang ingin  mengganti nisan orang tercinta. Nisan kotak diatas berbahan granit black nero, granit ini memiliki kualitas yang bagus untuk dijadikan kerajinan, salah satunya kerajinan nisan diatas. Nisan tersebut memiliki kualitas bahan yang bagus, selain itu nisan juga tahan terhadap cuaca yang tidak menentu. Untuk nisan yang biasanya mudah berlumut jika digunakan di tempat terbuka karena sering terkena air hujan yang akan membuat nisan tersebut lembab dan berjamur. 


Kami Bintang Antik Sejahtera merupakan sentral kerajinan batuan alam dengan layanan online ke seluruh Indonesia, kami selalu berusaha memberi pelayanan terbaik yang aman, murah dan terpercaya. Berbagai kerajinan marmer dapat anda peroleh di tempat kami, salah satunya kerajinan diatas. Kota kami terkenal dengan kualitas marmer yang sangat bagus, sehingga kerajinan yang dihasilkan pun juga kerajinan dengan kualitas terbaik.
Apalagi kerajinan - kerajinan kami dikerjakan oleh tukang batuan alam yang sudah ahli, sehingga kualitasnya pun akan lebih bagus juga. Beliau membuat kerajinan tersebut dengan pemahatan secara manual. Hanya orang - orang yang mempunyai kreatifitas tinggi lah yang bisa membuat karya seperti diatas.

Untuk Semua kerajinan kami terbuat dari batuan alam Tulungagung, Kota kami memiliki beragam batuan misalnya batuan marmer, onyx, granit dan fosil. Batuan - batuan tersebut adalah cikal bakal dari kerajinan - kerajinan kami yang berkualitas. 
Selain bahan yang berkualitas kami juga melakukan pemakingan dengan standarisasi pemakingan, sehingga untuk anda customer kami dari luar kota tidak perlu kwatir barang anda pecah dijalan karena proses pemakingan yang kami lakukan sudah teruji sejak tahun 2009.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar