Makam Marmer Tulungagung | Jual Makam Marmer

Makam Marmer Tulungagung | Jual Makam Marmer

Makam Marmer Tulungagung
Makam Marmer Tulungagung
Makam Marmer Tulungagung makam diatas merupakan salah satu kijing makam kami yang terbuat dari bahan marmer kawi agung. Untuk model nya mirip seperti makam pak soeharto, Makam diatas di produksi langsung dari kota marmer Tulungagung. Kota kami memang terkenal dengan kualitas marmer nya yang berkualitas bagus. Untuk lama pengerjaan biasanya dua minggu tergantung proses kesepakatan yang dilakukan, karena semakin cepat kesepakatan yang dilakukan semakin cepat pula proses pembuatan kijing makam tersebut. Makam tersebut sangat cocok sekali untuk mengkijing makam orang tercinta yang telah meninggal, karena bentuknya yang modern. 
Untuk spesifikasi standart makam diatas : 
Bahan : Marmer kawi agung
Panjang : 160 cm 
Tinggi : 85 - 90 cm
Lebar : 60 cm

Untuk anda yang menghendaki ukuran yang lebih besar kami juga bisa membuatkannya. Untuk selanjutnya tehnik pengerjaan kerajinan diatas harus melalui proses letter atau pemahatan tulisan pada permukaan nisan dan kaligrafi pada samping makam seperti pada contoh gambar.
Untuk pemahat atau tukang letter kami merupakan tukang - tukang asli Tulungagung, beliau adalah orang - orang yang telah berpengalaman dalam bidang pemahatan selain itu ada ritual khusus yang dilakukan agar pahatannya lurus dan sesuai dengan pesanan customer. Sebelum mengerjakan letteran beliau biasanya puasa terlebih dahulu karena itu merupakan kebiasaan yang biasa dilakukannya.

Untuk perbandingan kualitas yang kami berikan merupakan kualitas terbaik dari kota marmer Tulungagung. Untuk bahan nya pun bahan asli dari kota marmer, bukan marmer KW atau marmer sisa. Karena disini kami selalu mengunggulkan kualitas terbaik yang akan  diterima customer kami.
Bahan marmer dari kota marmer Tulungagung ini juga lebih istimewa karena mempunyai beragam jenis batuan marmer, yang biasa dipakai marmer kawi agung, granit black nero dan granit impala.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar