Lumpang Batu Marmer | Lumpang dan Alu

Lumpang Batu Marmer | Lumpang dan Alu

Selamat datang kembali di web kami www.marmertulungagung.net, kami merupakan sentral kerajinan batuan alam Tulungagung yang menyediakan berbagai kebutuhan batuan alam anda, Seperti gambar berikut ini merrupakan kerajinan berbahan batu marmer.. 

Lumpang Batu Marmer
Lumpang Batu Marmer
Lumpang Batu Marmer, lumpang berikut ini berbeda dengan lumpang pada umumnya yang terbuat dari batu kali, jika lumpang ini terbuat dari batu marmer. Lumpang seperti diatas biasanya bisa kita temukan di apotek - apotek atau pun pelayanan kesehatan lainya. Lumpang ini biasa di pakai oleh apoteker untuk melembutkan kapsul obat, agar lebih mudah untuk mengkonsumsinya. Untuk ukuran lumpang diatas beraneka ragam mulai yang sedang seperti gambar diatas sampai yang terbesar. anda bisa request sesuai kebutuhan,  dan kami akan membuatkanya.

Untuk tampilan detailnya seperti gambar dibawah ini.. 

Lumpang Batu Marmer
Lumpang Batu Marmer
Kami Bintang Antik Sejahtera merupakan sentral kerajinan batuan alam dengan layanan online ke seluruh Indonesia, kami selalu berusaha memberi pelayanan terbaik yang aman, murah dan terpercaya. Berbagai kerajinan marmer dapat anda peroleh di tempat kami, salah satunya kerajinan diatas. Kota kami terkenal kualitas marmer yang sangat bagus, sehingga kerajinan yang dihasilkan pun juga kerajinan dengan kualitas terbaik.
Apalagi kerajinan - kerajinan kami dikerjakan oleh tukang batuan alam yang sudah ahli, sehingga kualitasnya pun akan lebih bagus juga. Beliau membuat kerajinan tersebut dengan pemahatan secara manual. Hanya orang - orang yang mempunyai kreatifitas tinggi lah yang bisa membuat karya seperti diatas.

Untuk Semua kerajinan kami terbuat dari batuan alam Tulungagung, Kota kami memiliki beragam batuan misalnya batuan marmer, onyx, granit dan fosil. Batuan - batuan tersebut adalah cikal bakal dari kerajinan - kerajinan kami yang berkualitas.

Selain bahan kami juga melakukan pemakingan dengan standarisasi pemakingan, sehingga untuk anda customer kami dari luar kota tidak perlu kwatir barang anda pecah dijalan karena proses pemakingan yang kami lakukan sudah teruji sejak tahun 2009.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar