Lantai Motif Marmer | Motif Lantai Marmer

Lantai Motif Marmer | Motif Lantai Marmer

Kerajinan marmer Tulungagung memang tidak ada habisnya mulai dari kerajinan pakai sampai dengan hiasan rumah ada di tempat kami. Salah satu nya lantai motif untuk memperindah hunian agar lebih indah. Untuk lantai motif ini tersedia beragam ukuran dan motif. Salah satunya motif lantai di bawah ini.. 

Lantai Motif Marmer
Lantai Motif Marmer
Lantai Motif Marmer lantai motif diatas berbentuk lingkaran namun jika anda menginginkan pinggiranya tidak dipotong juga bisa, lantai motif diatas biasanya di pakai diruang tengah atau pun depan rumah, bukan hanya rumah namun masjid - masjid pun biasa menggunakan lantai motif ini untuk memperindah nya. Untuk ukuran nya bervariasi tergantung permintaan customer dengan motif yang di inginkan. Karena untuk lantai kami harus melakukan proses pengerjaan terlebih dahulu, hal itu dikarenakan untuk kebutuhan lantai motif ukuran nya tidak sama. Lihat kerajinan lainya di www.marmertulungagung.net disitu terdapat kerajinan kerajinan lain dari kami, yang dapat menjadi pilihan anda.


Lantai motif ini dikerjakan oleh tukang kami yang sudah berpengalaman, tukang - tukang tersebut sudah ahli dalam bidang nya, karena mereka merupakan spesialis lantai. Untuk jasa pemasangan kami juga menerimanya untuk pembangunan rumah atau masjid. Selain lantai motif kami juga memiliki lantai berbahan dari marmer, marmer panggul, granit, dan masih banyak lainya.

Keistimewaan lantai motif dari kami adalah motif - motif nya yang selalu terbaru, selain itu kami juga selalu menggunakan bahan dari batuan marmer asli langsungf dari kota marmer. Marmer sering dijadikan sebagai bahan kerajinan karena, batu marmer ini berkualitas bagus dengan corak dan warna yang berbeda - beda. 
Untuk informasi pemesanan bisa langsung datang ke alamat Jln. Kanigoro GG 4 No.35 Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Bisa juga dengan menghubungi staff kami secara online di nomor dibawah ini..




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar