Kijing Makam Marmer | Harga Kijing Marmer

Kijing Makam Marmer | Harga Kijing Marmer

Sentral kerajinan marmer terpercaya di Jawa Timur, kami merupakan sentral kerajinan marmer dan granit, untuk memenuhi kebutuhan batuan alam anda kami selalu berinovasi untuk memberikan kerajinan baru, salah satunya kijing makam di bawah ini ..

Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer model kijing diatas merupakan salah satu varian kijing marmer yang dalam pakem jawa di sebut kijing mataraman. Kijing di atas terbuat dari marmer kawi agung asli dari kota marmer Tulungagung, kualitas marmer yang kami gunakan merupakan kualitas marmer asli. Karena untuk kualitas nya harus yang terbaik, karena untuk makam biasanya ditempatkan diluar ruangan, sehingga untuk kualitas harus yang tahan terhadap panas dan hujan. 
Untuk ukuran standart kijing marmer diatas : 
Bahan : Marmer Kawi Agung
Panjang : 160 cm
Lebar : 60 cm 
Tinggi : 85-90 cm


Tehnik pengerjaan untuk kijing makam diatas dikerjakan oleh para ahli batuan alam, kami mempercayakanya kepada mereka karena selain sudah berpengalaman, mereka juga mempunyai kreatifitas yang tingi dengan membuat model kijing yang sesuai dengan perkembangan model.Untuk kijing ini kami biasa menggunakan bahan dari marmer kawi agung,granit blanck nero dan granit impala. Ketiga bahan sering kami gunakan karena kualitas bahan nya yang bagus dan awet.

Untuk lebih jelasnya anda bisa mengubungi kami, kami akan melayani segala kebutuhan kerajinan batuan alam yang anda butuhkan. Untuk pemasaran kami ke seluruh Indonesia, jangan kwatir untuk anda yang berada di luar kabupaten Tulungagung karena kami mempunyai layanan online, atau untuk melihat kerajinan lengkapnya bisa di lihat di www.marmertulungagung.net

Untuk perbandingan antara ketiga bahan memiliki kesamaan kualitas yang sama bagusnya hanya saja warna yang berbeda. Untuk pemahatan atau letter nya di kerjakan oleh tukang letter yang sudah ahli dan berpengalaman. sebelum mengerjakan letter biasanya tukang kami harus membidik lebih dahulu agar tulisan yang dihasilkan lurus.
Untuk lama pengerjaan kijing memerlukan waktu dua minggu pengerjaan, waktu tersebut sudah menjadi standarisasi pengerjaan kami dihitung dari pengadaan bahan, pembuatan, letter sampai pada proses akhir pemakingan.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar