Kijing Granit | Jual Kijing Granit

Kijing Granit | Jual Kijing Granit

Kijing Granit
Kijing Granit
Kijing Granit diatas merupakan kijing makam yang terbuat dari batu granit, dengan model seperti gambar ada juga yang berbahan marmer untuk kualitas nya tidak berbeda jauh, hanya saja warna yang dihasilkan berbeda. Kijing ini berukuran untuk standart orang dewasa. Dengan bentuk seperti gambar  bisa juga ditambahkan kaligrafi pada bagian samping kijing. 

Spesifikasi kijing granit diatas sebagai berikut : 
Bahan : Batu Granit Black Nero
Panjang : 160 cm
Tinggi : 60 cm 
Lebar : 85 - 90 cm

Tehnik pengerjaan untuk kijing makam diatas dikerjakan oleh para ahli batuan alam, kami mempercayakan nya kepada mereka karena selain sudah berpengalaman, mereka juga mempunyai kreatifitas yang tingi dengan membuat model kijing yang sesuai dengan perkembangan model. Untuk kijing ini kami biasa menggunakan bahan dari marmer kawi agung,granit blanck nero dan granit impala. Ketiga bahan sering kami gunakan karena kualitas bahan nya yang bagus dan awet.

Untuk perbandingan antara ketiga bahan memiliki kesamaan kualitas yang sama bagusnya hanya saja warna yang berbeda. Untuk pemahatan atau letter nya di kerjakan oleh tukang letter yang sudah ahli dan berpengalaman. sebelum mengerjakan letter biasanya tukang kami harus membidik lebih dahulu agar tulisan yang dihasilkan lurus.
Untuk lama pengerjaan kijing memerlukan waktu dua minggu pengerjaan, waktu tersebut sudah menjadi standarisasi pengerjaan kami dihitung dari pengadaan bahan, pembuatan, letter sampai pada proses akhir pemakingan. Untuk anda yang menginginkan kijing yang telah ready kami juga memiliki nya, sehingga tidak perlu menunggu proses pembuatan.

Untuk lebih jelasnya anda bisa mengubungi kami, kami akan melayani segala kebutuhan kerajinan batuan alam yang anda butuhkan. Untuk pemasaran kami ke seluruh Indonesia, jangan kwatir untuk anda yang berada di luar kabupaten Tulungagung karena kami mempunyai layanan online, atau untuk melihat kerajinan lengkapnya bisa di lihat di www.marmertulungagung.net.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar