Kijing Granit | Harga Kijing Makam Granit

Kijing Granit | Harga Kijing Makam Granit 

Untuk keperluan mendekorasi rumah ataupun kebutuhan kerajinan batuan alam anda bisa mempercayakannya kepada kami. Bintang Antik Sejahtera merupakan sentral kerajinan batuan alam yang melayani berbagai kebutuhan anda yang berhubungan dengan batuan alam, salah satunya kijing granit berikut ini ...
Kijing Granit | Harga Kijing Makam Granit
Kijing Granit | Harga Kijing Makam Granit
Kijing Granit diatas merupakan contoh kijingan yang bisa anda gunakan untuk mengkijing makam orang tercinta yang sudah meninggal, kijing diatas berbahan batu granit black nero yang mempunyai warna hitam pekat seperti gambar diatas. Makam tersebut juga biasa disebut dengan makam jakartanan. Kijing ini memang hampir sama dengan kijing - kijing lainya, namun ada perbedaan yang bisa kita lihat yaitu pada nisan nya yang langsung numpang ke trap 1 bukan trap yang ada diatasnya. Makam ini kami beri nama Makam Jakartanan karena makam jenis ini pertama kali dipesan oleh customer kami dari jakarta.
Untuk spesifikasi makam diatas sebagai berikut :
Bahan : Granit Black Nero
Tinggi : 160 Cm
Panjang : 70 Cm
Lebar :  60 Cm 
Sentral kerajinan tulungagung melayani pemesanan seluruh Indonesia. Kami menyendiakan berbagai jenis kerajinan dari marmer dan batuan alam lainya. Seperti contoh kerajinan diatas merupakan hasil produksi dari tukang - tukang kami yang mempunyai kreatifitas tinggi. Beliau membuat kerajinan tersebut secara pahat manual sehingga untuk kedetailan akan lebih terjamin. Kami menyediakan kerajinan lain dari batuan alam misalnya meja makan marmer, meja set ruang tamu, makam kijing, nisan, wastafel, bathup, prasasti, lantai, dan masih banyak lagi.
Kami menggunakan batuan alam asli Tulungagung yang sudah terbukti kualitasnya. Kota kami Tulungagung memang terkenal dengan batuan marmernya, dengan bahan yang berkualitas dan dikerjakan oleh tukang - tukang  yang sudah ahli di bidangnya maka akan terbentuk kerajinan dengan kualitas terbaik, Cek juga kerajinan kami lainya di www.marmertulungagung.net.

Untuk pemesanan bisa langsung datang ke alamat kami Jln. Kanigoro GG 4 No.35 Campurdarat, Tulungagung. Atau bisa juga langsung menghubungi staff kami dengan nomor telpon dibawah ini..




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar