Kerajinan Marmer Tulungagung | Kerajinan Marmer

Kerajinan Marmer Tulungagung | Kerajinan Marmer

 Bintang Antik Sejahtera merupakan sentral kerajinan, untuk memenuhi kebutuhan kerajinan batuan alam anda percayakan kepada kami, karena kami merupakan produsen berbagai kerajinan dari batuan alam. Apapun kebutuhan kerajinan batuan alam anda silahkan percayakan kepada kami. Anda juga bisa melihat kerajinan kami lainya di www.marmertulungagung.net, berikut ini salah satu contoh kerajinan marmer yang telah ready ... 

Kerajinan Marmer Tulungagung
Kerajinan Marmer Tulungagung
Kerajinan Marmer Tulungagung, kerajinan - kerajinan yang ada di tempat kami semuanya berbahan asli dari batuan alam Tulungagung, salah satunga asbak marmer diatas bisa dijadikan sebagai tempat untuk membuang putung rokok agar tidak berserakan dan mengotori lantai. Asbak marmer mempunyai ukuran yang beraneka ragam, mulai yang kecil, sedang seperti gambar diatas sampai yang terbesar kami siap membuatkanya. Kami juga menerima pemesanan secara partai untuk souvenir kantor ataupun tempat kerja anda. Untuk pembelian secara partai kami akan memberikan harga yang berbeda dengan bijian, pastinya akan lebih terjangkau.
Kami Bintang Antik Sejahtera merupakan sentral kerajinan berbahan batuan alam asli Tulungagung. Anda bisa menemukan banyak penjual kerajinan marmer di sepanjang jalan Campurdarat Tulungagung, tetapi anda bisa mendapatkan kerajinan yang sama tetapi dengan harga yang terjangkau, karena kerajinan kami dibuat oleh pengrajin asli bukan kulaan dari pengrajin. Sehingga untuk harga lebih terjangkau. Kami merupakan sentral kerajinan yang melayani layanan online ke seluruh Indonesia, sehingga untuk anda yang bertempat tinggal diluar kabupaten Tulungagung bisa memesanya secara online melalui contact person yang telah disediakan, cek juga kerajinan kami lainya di www.marmertulungagung.net.

Untuk customer kami dari luar kota Tulungagung tidak perlu kuatir barang anda tidak bisa sampai tujuan, karena layanan online yang kami berikan aman. Dan kami berusaha untuk memberikan layanan yang aman, murah dan terpercaya. Proses pemakingan barang pun juga kita lakukan dengan rapi, sehingga akan aman, selamat sampai tujuan tanpa ada yang rusak atau pecah saat proses pengiriman.
Jika anda ingin langsung datang ke tempat kami juga bisa datang ke alamat Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar