Kerajinan Marmer Surabaya | Souvenir Marmer

Kerajinan Marmer Surabaya | Souvenir Marmer

Kerajinan marmer Tulungagung, Tulungagung merupakan sentral kerajinan marmer terbesar di Indonesia. Kami menyediakan berbagai kerajinan batuan alam dengan bentuk yang bervarian. Misalnya kerajinan marmer berikut ini. Sentral kerajinan marmer Tulungagung produsen kerajinan marmer,onyx,granit, dll. Kami memiliki kerajinan yang ready stock, salah satunya kerajinan dibawah ini.. cek kerajinan kami lainya di www.marmertulungagung.net ..

Kerajinan Marmer Surabaya
Kerajinan Marmer Surabaya
Kerajinan Marmer Surabaya , kerajinan berbahan marmer ini merupakan souvenir marmer khas Tulungagung yang bisa anda miliki. Cepuk marmer diatas bisa anda gunakan untuk menyimpan perhiasan sedangkan patungnya untuk hiasan. Patung ganesha memiliki sejarah yang sangat melegenda karena itu patung ini banyak dijadikan sebagai lambang - lambang pada lembaga pendidikan. Sedangkan cepuk besar ini biasa digunakan sebagai souvenir atau hiasan dirumah anda.




Kerajinan Marmer Surabaya
Kerajinan Marmer Surabaya
Kerajinan Marmer Surabaya
Kerajinan Marmer Surabaya
Sentral kerajinan tulungagung melayani pemesanan seluruh Indonesia. Kami menyendiakan berbagai jenis kerajinan dari marmer dan batuan alam lainya. Seperti contoh kerajinan diatas merupakan hasil produksi dari tukang - tukang kami yang mempunyai kreatifitas tinggi. Beliau membuat kerajinan tersebut secara pahat manual sehingga untuk kedetailan akan lebih terjamin. Kami menyediakan kerajinan lain dari batuan alam misalnya meja makan marmer, meja set ruang tamu, makam kijing, nisan, wastafel, bathup, prasasti, lantai, dan masih banyak lagi.
Kami menggunakan batuan alam asli Tulungagung yang sudah terbukti kualitasnya. Kota kami Tulungagung memang terkenal dengan batuan marmernya, dengan bahan yang berkualitas dan dikerjakan oleh tukang - tukang  yang sudah ahli di bidangnya maka akan terbentuk kerajinan dengan kualitas terbaik, Cek juga kerajinan kami lainya di www.marmertulungagung.net.

Untuk pemesanan bisa langsung datang ke alamat kami Jln. Kanigoro GG 4 No.35 Campurdarat, Tulungagung. Atau bisa juga langsung menghubungi staff kami  yang ramah - ramah ini dengan nomor telpon dibawah ini..




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar