Jual Patung Onix | Patung Onix Tulungagung

Jual Patung Onix | Patung Onix Tulungagung

Semangat pagi untuk anda yang akan melakukan  rutinitas pagi, semoga alloh selalu memberikan kelancaran pada setiap langkah yang kita kerjakan, untuk mencukupi segala kebutuhan memang kita diharuskan bekerja, seperti hal nya saya.. disini saya bekerja di salah satu sentral kerajinan  batuan alam. Untuk memenuhi kebutuhan batuan alam anda silahkan percayakan kepada kami, tanya - tanya dulu juga bisa.. Untuk kerajinan di bawah ini merupakan kerajinan patung.. 


Patung Onix Tulungagung
Patung Onix Tulungagung
Patung Onix Tulungagung patung di atas berbahan batu onix yang sangat terlihat sangat elegant dan mewah. Patung ini bisa anda pakai sebagai hiasan rumah untuk menambah kenyamanan dirumah karena melihat kerajinan dari batuan alam bisa membuat hati semakin tenang dan damai karena kealamian yang terpancar dari kerajinan tersebut. 
Kerajinan patung yang kami berikan ini merupakan kerajinan terbaru kami yang masih hangat - hangat nya karena baru saja selesai pengerjaan dan masih banyak pilihan nya, selain itu kami berikan harga promo untuk kerajinan patung ini.. 

Tehnik pengerjaan untuk patung diatas dikerjakan oleh pengrajin patung kami, beliau asli pembuat kerajinan patung dari batu alam Tulungagung. Sehingga untuk jenis pahatan nya pun merupakan pahatan yang halus dan detail, karena digarap langsung oleh ahli nya. Untuk batuan nya kami menggunakan batu marmer, onix, dan giok. Karena jenis batuan diatas sangat bagus untuk bahan pembuatan patung, karena warnanya yang menawant dan mengkilat. Banyak customer kami yang berlangganan patung kepada kami, karena kata beliau patung yang kami buat sangat berbeda dengan yang lainya entah dari ukiran atau pun dari bahan nya kami selalu menggunakan batu alam asli dengan harga tidak terlalu mahal anda bisa mendapatkanya.

Keistimewaan dari patung ditempat kami adalah patung - patung yang kami upload selalu patung baru atau patung ready, sehingga bisa langsung packing tanpa menunggu proses pembuatan. Untuk anda para pecinta patung silahkan order untuk memperbanyak koleksi patung anda.
Untuk membuat kerajinan patung tentunya tidak semua pengrajin batuan alam bisa membuatnya, karena patung - patung ini hanya bisa dibuat oleh pengrajin patung yang memiliki ketlatenan tinggi.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar