Jual Patung Marmer | Patung Marmer Onix

Jual Patung Marmer | Patung Marmer Onix 

Patung merupakan hiasan untuk ruangan maupun untuk taman, patung ini sangat penting kehadiranya karena bisa menambah keindahan pada setiap ruangan yang di tempatinya. Untuk patung ini kami menggunakan bahan berbeda dengan yang lainya, yaitu terbuat dari batuan marmer asli Tulungagung yang telah terbukti kualitasnya...

Jual Patung Marmer | Patung Marmer Onix
Jual Patung Marmer | Patung Marmer Onix
Jual Patung Marmer | Patung Marmer Onix  Patung diatas terbuat dari batu marmer onix yang mempunyai corak warna yang sangat indah, Patung - patung ini biasa di letakkan di taman maupun ruangan rumah agar terlihat menarik. Patung diatas memiliki ukuran sedang, untuk ukuran yang lebih besar kami juga melayaninya, dengan bentuk patung sesuai keinginan anda. Ataupun bisa juga memilih patung yang telah ready di tempat kami. Patung ini bisa menjadi pusat perhatian jika ukuranya sesuai dengan luas ruangan atau tempat yang ditempatinya.
Kami Bintang Antik Sejahtera merupakan sentral kerajinan batuan alam yang terbesar di Kota kami Tulungagung. Kerajinan yang kami buat merupakan produk asli dari Kota Tulungagung yang dikerjakan langsung oleh pengrajin batuan alam yang sudah ahli dibidangnya. Sehingga kerajinan batuan alam yang Bapak atau Ibu pesan pastinya merupakan kerajinan yang berkualitas baik. Karena dibuat langsung oleh tukang batu asli Tulungagung, yang sudah paham mengenahi jenis batuan - batuanya. Kerajinan tersebut tentunya tidak langsung jadi, tentu harus melalui proses yang cukup pajang. Batu gelondangan yang merupakan bahan dari kerajinan tersebut di potong dengan menggunakan mesin sesuai dengan ukuran yang akan dibuat, kemudian batu yang telah dipotong tersebut di bentuk secara manual oleh tukang kami, dan kemudian dipoles lalu jadilah kerajinan yang sangat bagus tersebut.

Untukpemesanan bisa langsung datang ke alamat kami Jln. Kaniogoro GG 4 No. 35 Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Atau bisa juga melalui layanan online dengan menghubungi staff kami dengan nomor telpon dibawah ini..




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar