Jual Cepuk Onyx | Souvenir Marmer Onyx

Jual Cepuk Onyx | Souvenir Marmer Onyx

Semangat pagi.. Kami merupakan sentral kerajinan Tulungagung yang menyediakan berbagai kebutuhan kerajinan berbahan batuan alam. Kerajinan batuan alam ini bisa anda jadikan salah satu bahan untuk membuat rumah anda lebih terlihat menarik, salah satunya adalah cepuk marmer berikut ini...
Jual Cepuk Onyx
Jual Cepuk Onyx
Jual Cepuk Onyx, cepuk Onyx besar ini terbuat dari batuan Onyx yang sangat bagus kualitasnya, dengan corak yang di berikan seperti gambar diatas terlihat cepuk Onyx ini terlihat sangat elegant jika dijadikan souvenir atau hiasan rumah anda, selain di jadikan hiasan cepuk Onyx ini juga bisa anda gunakan sebagai tempat untuk menyimpan perhiasan sehingga perhiasan akan tetap rapi dan tentunya mengurangi tingkat kelingan karena sudah ada tempat yang mewadahinya.
Cepuk Onyx ini bisa anda beli persatuan atau pun satu setnya, Untuk anda yang ingin menjualnya kembali silahkan memesan per set nya karena harga juga lebih hemat dari pada harus membeli persatuan. Untuk pemasaran kami melalui online jika anda ingin melihat kerajinan kami lainya bisa cek di web kami  www.marmertulungagung.net disitu telah tersedia banyak kerajinan yang bisa anda dapatkan. 


Kami merupakan layanan online yang akan menjamin kerahasiaan privasi anda jika memesanya kepada kami, Selain itu kami juga merupakan layanan online yang murah, aman dan terpercaya. Sehingga anda tidak perlu ada keraguan jika memesan produk kerajinan di tempat kami.

Produk kerajinan kami diatas dikerjakan oleh tukang - tukang yang sudah ahli di bidangnya, sehingga untuk kualitas kerajinan akan lebih terjamin mutunya. Kami Bintang Antik Sejahtera beramalamatkan di Jln. Kanigoro GG 4 No.35 Campurdarat Tulungagung, Jawa Timur, tetapi untuk pemasaran keseluruh Indonesia. Untuk anda yang berada diluar kota kami mau pun luar Jawa Timur yang ingin memesan kerajinan kami tidak perlu takut barang yang anda pesan pecah ataupun sampai tempat tujuan dengan keadaan tidak sempurna. Karena proses pemakingan yang kami lakukan sudah melalui uji standarisasi, sehingga akan aman. Dan jika ada kecacatan kerajinan dan murni dari kami, kami juga akan bertanggung jawab melakukan pembenahan produk tersebut. 




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar