Harga Lantai Marmer Bandung | Lantai Motif Marmer

Harga Lantai Marmer Bandung | Lantai Motif Marmer


Lantai Motif Marmer
Lantai Motif Marmer
Lantai Motif Marmer ini biasa di pasang dirumah bagian tengah bukan hanya dirumah saja namun juga di pasang di masjid - masjid. Bisa anda temui motif lantai di masjid - masjid besar, untuk lantai motif ini biasa di padu pandankan dengan lantai marmer karena agar warna yang dihasil kan kontras dengan lantai nya. Untuk besar nya lantai motif ini berukuran besar dengan bentuk persegi lima, ada juga yang berbentuk bulat dan persegi. Semua nya tergantung selera anda ingin yang seperti apa. Lihat kerajinan lainya di www.marmertulungagung.net. Beragam kerajinan yang bisa menjadi recomendasi untuk anda. 


Lantai motif ini dikerjakan oleh tukang kami yang sudah berpengalaman, tukang - tukang tersebut sudah ahli dalam bidang nya, karena mereka merupakan spesialis lantai. Untuk jasa pemasangan kami juga menerimanya untuk pembangunan rumah atau masjid. Selain lantai motif kami juga memiliki lantai berbahan dari marmer, marmer panggul, granit, dan masih banyak lain nya.


Untuk bahan - bahan tersebut mempunyai kualitas yang sama - sama berkualitas, hanya saja perbedaan warna pada setiap bahan nya. Untuk bahan marmer berwarna putih dan untuk granit berwarna hitam, dan marmer panggul berwarna hitam ke abu - abuan.
Keistimewaan lantai motif dari kami adalah motif - motif nya yang selalu terbaru, selain itu kami juga selalu menggunakan bahan dari batuan marmer asli langsung dari kota marmer. Marmer sering dijadikan sebagai bahan kerajinan karena, batu marmer ini berkualitas bagus dengan corak dan warna yang berbeda - beda.
Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung datang ke alamat Jln. Kanigoro GG 4 No.35 Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Bisa juga dengan menghubungi staff kami secara online di nomor dibawah ini..




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar