Bathup Marmer | Harga Bathup Marmer

Bathup Marmer | Harga Bathup Marmer

Sentral kerajinan marmer selalu memposting kerajinan yang  ter update, kami hadir untuk memenuhi kebutuhan kerajinan batuan alam anda, dengan berbagai jenis kerajinan yang kami sediakan, mulai dari lantai, dinding, wastafel, bathup, prassti, kijing, nisan, dan masih banyak lainya. Kerajinan kerajinan tersebut kami sediakan untuk memenuhi segala kebutuhan anda.. 


Bathup Marmer
Bathup Marmer
Bathup Marmer tersebut kami buat untuk customer kami dari Surabaya, gambar ini sebagai contoh model bathup dari marmer, Bathup diatas berukuran sangat besar, kami menerima pemesanan bathup diatas dengan berbagai ukuran sesuai dengan kebutuhan anda, dengan bahan dari batuan kali dan marmer. Bahan tersebut kami gunakan sebagai bahan pembuatan bathup karena kualitas bahanya yang awet. Bathup  biasa digunakan untuk mandi ataupun lulur. Bathup ini bisa anda taruh di dalam kamar mandi dan juga bisa ditaruh di luar ruangan seperti gambar di bawah ini..


Bathup Batu Kali
Bathup Batu Kali
Kami Bintang Antik Sejahtera merupakan sentral kerajinan batuan alam yang terbesar di Kota kami Tulungagung. Kerajinan yang kami buat merupakan produk asli dari Kota Tulungagung yang dikerjakan langsung oleh pengrajin batuan alam yang sudah ahli dibidangnya. Sehingga kerajinan batuan alam yang Bapak atau Ibu pesan pastinya merupakan kerajinan yang berkualitas baik. Karena dibuat langsung oleh tukang batu asli Tulungagung, yang sudah paham mengenahi jenis batuan - batuanya. Kerajinan tersebut tentunya tidak langsung jadi, tentu harus melalui proses yang cukup pajang. Batu gelondangan yang merupakan bahan dari kerajinan tersebut di potong dengan menggunakan mesin sesuai dengan ukuran yang akan dibuat, kemudian batu yang telah dipotong tersebut di bentuk secara manual oleh tukang kami, dan kemudian dipoles lalu jadilah kerajinan yang sangat bagus tersebut.

Untukpemesanan bisa langsung datang ke alamat kami Jln. Kaniogoro GG 4 No. 35 Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Atau bisa juga melalui layanan online dengan menghubungi staff kami dengan nomor telpon dibawah ini..




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar