Asbak Dari Marmer | Harga Asbak Marmer

Asbak Dari Marmer | Harga Asbak Marmer

Kerajinan batu marmer memang tidak ada habis nya, berbagai kerajinan dapat di buat dengan batu marmer ini salah satunya asbak. Asbak merupakan kebutuhan untuk menjaga kebersihan, setiap perokok memerlukan asbak ini dirumahnya, bahkan di setiap ruangan harus ada, agar debu dan putung rokok tidak berserakan. 

Asbak Dari Marmer
Asbak Dari Marmer
Asbak Dari Marmer diatas terbuat dari bahan marmer panggul yang berwarna hitam ke abu - abuan,  marmer ini sering dijadikan sebagai bahan kerajinan karena bahan nya yang berkualitas bagus dan mempunyai corak yang menarik, oleh karena itu marmer ini selalu dijadikan bahan untuk kerajinan. Ukuran asbak ini tidak terlalu besar, berukuran sedang tetapi memiliki tampahan patung pada sebagian permukaan nya.


Tehnik pengerjaan untuk kerajinan diatas dikerjakan oleh pengrajin kami, beliau asli pembuat kerajinan dari batu alam Tulungagung. Sehingga untuk jenis pahatan nya pun merupakan pahatan yang halus dan detail, karena digarap langsung oleh ahli nya. Untuk batuan nya kami menggunakan batu marmer, onix, dan giok. Karena jenis batuan diatas sangat bagus untuk bahan pembuatan patung, karena warnanya yang menawant dan mengkilat. Banyak customer kami yang berlangganan patung kepada kami, karena kata beliau patung yang kami buat sangat berbeda dengan yang lainya entah dari ukiran atau pun dari bahan nya kami selalu menggunakan batu alam asli dengan harga tidak terlalu mahal anda bisa mendapatkanya.

Keistimewaan dari kerajinan ditempat kami adalah kerajinan - kerajinan yang kami upload selalu kerajinan baru atau kerajinan ready, sehingga bisa langsung packing tanpa menunggu proses pembuatan. Untuk anda para pecinta kerajinan silahkan order untuk memperbanyak koleksi patung anda. Untuk membuat kerajinan tentunya tidak semua pengrajin batuan alam bisa membuatnya, karena kerajinan - kerajinan ini hanya bisa dibuat oleh pengrajin kerajinan yang memiliki ketlatenan tinggi.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar