Wastafel Marmer | Wastafel Marmer Tulungagung

Wastafel Marmer | Wastafel Marmer Tulungagung

Rumah merupakan tempat tinggal untuk setiap keluarga, mempunyai rumah yang bagus adalah idaman bagi setiap keluarga. Karena itu setiap rumah dibuat senyaman mungkin agar pemilik rumah betah atau krasan berada di rumah. Karena rumah yang nyaman dan terkesan alami akan membuat pemilik betah berada dirumah untuk kumpul dengan keluarga tercinta. Oleh karena itu kami menawarkan salah satu kerajinan kami yang cocok untuk rumah anda..

Wastafel Marmer
Wastafel Marmer
Wastafel Marmer, Wastafel part 2 wastafel ini adalah model wastafel kami lainya dengan bahan dari marmer kawi agung. Wastafel ini sangat terlihat alami karena terbuat dari batuan alam marmer Tulungagung. Batuan marmer Tulungagung sudah terkenal sejak dulu dengan kualitasnya yang bagus. Karena itu kami sering menggunakan kerajinan berbahan dari marmer kawi agung, salah satunya adalah wastafel ini. Wastafel ini sangat cocok sekali ada di dapur anda, cekungannya yang dalam akan mengantisipasi agar pada saat mencuci air tidak tercecer kemana - mana. Selain itu wastafel ini juga bisa menampung banyak cucian. 
Wastafel ini sangat cocok sekali untuk anda yang menginginkan rumah terkesan alami dengan penambahan wastafel marmer diatas. 

Berbagai macam model wastafel dari marmer yang dapat anda dapatkan di tempat kami. Karena dapur adalah kebutuhan yang sangat penting untuk setiap keluarga sehingga perlu penambahan kebutuhan yaitu wastafel. Pada umumnya wastafel yang sering kita jumpai terbuat dari aluminium yang sangat mudah keropos karena terlalu sering terkena air sehingga untuk masa pakainya semakin pendek. Bandingkan dengan wastafel kami, wastafel kami terbuat dari batuan marmer sehingga akan awet meski terkena air terus menerus. Untuk model lain dari wastafel marmer akan kami jelaskan pada ulasan berikut ini..

Wastafel Marmer
Wastafel Marmer
Wastafel Marmer
Wastafel Marmer

Untuk pemesanan kami memiliki dua layanan yaitu layanan online dan layanan offline. Bisa juga untuk anda yang ingin datang langsung ke tempat kami Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Campurdarat Tulungagung. Bisa juga menghubungi staff kami dengan menghubungi contact person dibawah ini..





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar