Wastafel Batu Kali | Jual Wastafel Batu Kali

Wastafel Batu Kali | Jual Wastafel Batu Kali

Menpunyai rumah yang bagus merupakan idaman bagi setiap keluarga, di zaman sekarang banyak sekali keluarga yang mengingkan rumah yang minimalis tetapi di bagian dalam terkesan alami. Kamar mandi dan dapur merupakan kebutuhan primer yang harus dipenuhi oleh setiap keluarga yang akan membangun rumah. Kami BINTANG ANTIK SEJAHTERA merupakan sentral pengrajin batuan alam dari Tulungagung. Beberapa kerajinan batuan alam yang dapat anda dapatkan ditempat kami antara lain..

Wastafel Batu Kali
Wastafel Batu Kali
Wastafel Batu Kali, wastafel merupakan salah satu kebutuhan untuk mempercantik dapur anda. Wastafel ini terbuat dari batu kali yang tampak sedemikian rupa, untuk bentuk wastafelnya sesuai dengan bentuk bahan batu kali yang akan dibuat sebagai bahan wastafel. Wastafel ini sangat kuat dan awet karena terbuat dari batuan kali Tulungagung yang tidak mudah keropos. Untuk wastafel pada umumnya memakai aluminium sebagai bahan untuk pembuatanya dan wastafel nya seringkali tidak bertahan lama. Karena keropos terkena air terus menerus. Untuk anda yang menyukai batuan alam wastafel ini sangat cocok sekali ada di dapur anda. Selain dapur anda terlihat bagus karena wastafel ini, dapur juga akan terlihat alami karena penambahan wastafel berbahan batu kali.


Untuk tampilan lain dari wastafel diatas akan kami berikan gambar di bawah ini...

Tampak dari Samping
Tampak dari Samping

Tampak dari Depan
Tampak dari Depan
Untuk semua kerajinan kami dikerjakan oleh tukang kami, beliau sudah sangat pakar mengenai batuan alam. Karena sudah lama sekali menekuni pekerjaan tersebut. Sehingga kerajinan batuan alam tampak sangat bagus, alami dan tentunya berkualitas bagus. Kami BINTANG ANTIK SEJAHTERA selalu memberikan kerajinan dengan kualitas yang bagus untuk memuaskan custoumer yang datang kepada kami. Karena kami adalah layanan online dan coustomer kami hanya bisa melihat gambar tanpa bisa melihat langsung produk kerajinan kami, sehingga kami selalu berusaha untuk  memberikan pelayanan yang aman, murah dan terpercaya. Sehingga kepercayaan dari customer menjadi tanggung jawab tersendiri buat kami untuk selalu bisa menjadi yang selalu utama di hati para custoumer. 




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar